Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 6 March 2014

Pertandingan Manchester City Vs Aston Villa 8 Maret 2014 Kembali Ditunda

Asa manchester city untuk bersaing di papan atas premier league tampaknya kembali harus ditunda kembali dimana pada pertandingan antara Manchester City Vs Aston Villa yang seharusnya digelar 8 maret 2014 harus ditunda kembali karena manchester city akan menghadapi wigan di FA CUP 2014.



Sebelumnya manchester city juga telah menunda 2 pertandingan pertama melawan sunderland karena ada badai di manchester dan kedua saat bertemu manchester united namun harus kembali ditunda karena manchester city harus melakukan partai final Capital One 2014.

Saat ini manchester city tertinggal 6 poin dari pemimpin klasemen chelsea namun manchester city menyimpan 2 pertandingan yang tertunda, jika ditambah pertandingan melawan aston villa maka manchester city sudah menyimpan 3 laga tunda.

Jika chelsea kembali menang pada pertandingan minggu ini maka sudah bisa dipastikan maka chelsea akan semakin kokoh di puncak dengan selisih 9 poin dari manchester city yang menyimpan 3 laga tunda.

Kepastian laga antara manchester city vs aston villa ditunda tersebut diungkapkan oleh manajemen Villa melalui laman resmi mereka bahwa pertandingan akan ditunda, tetapi tanggal pertandingan masih belum bisa ditentukan.

City dijadwalkan akan menghadapi juara bertahan Wigan Athletic di ajang FA CUP tanggal 9 maret 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pertandingan Manchester City Vs Aston Villa 8 Maret 2014 Kembali Ditunda

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.