Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 24 February 2014

Naruto Chapter 666 Versi Teks Bahasa Indonesia

Sebelumnya Naruto Chapter 665 Bahasa Indonesia

Pada chapter minggu lalu menceritakan betapa dahsyat nya kekuatan madara yang mampu mengalahkan minato, sementara kakashi berjuang bersama gara untuk mengalahkan zetsu hitam dan mengambil kyubi dari zetsu hitam, namun zetsu hitam bukan lawan yang mudah ditaklukkan, bagaimana kelanjutan ceritanya ? mampukah kakashi, minato, dan gara merebut kyubid ari madara dan zetsu hitam ? atau naruto akan berakhir dengan kematian setelah kyubi keluar dari tubuhnya, kita tunggu saja kelanjutannya minggu ini.

Baiklah pada kesempatan ini kami akan menginfokan kepada penggemar dan pembaca setia manga naruto minggu ini, so buat anda yang sudah penasaran dengan kelanjutannya bisa membaca kelanjutannya di bawah ini.

Minggu ini akan dirilis naruto chapter 666 pada hari selasa malam dan akan baru akan rilis sekitar hari rabu malam, so buat anda penggemar naruto yang ingin membaca kelanjutan cerita naruto di chapter 666 ini bisa membaca nya pada hari rabu.

Nah jadi anda bisa menunggu kelanjutan ceritanya pada hari rabu malam paling lambat, jadi jangan sampai ketinggalann ya kelanjutan ceritanya.

Klik disini untuk melanjutkan membaca.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Naruto Chapter 666 Versi Teks Bahasa Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.