Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 26 February 2014

Naruto Chapter 666 "Dua Mangekyou" Versi Teks Indonesia

Sebelumnya Naruto Chapter 665 Bahasa Indonesia


Kembali ke chapter sebelumnya, semua terkaget saa obito menyerang madara...
Kakashi: obito akhirnya kau...
minato: OBITO..!

Lalu madara menyerang obito dengan tangan kanan nya namun menembus tubuh obito..

Madara: Tidak bisa ditangkap.. Menembus objek ? kemampuan asli sharingan mu kan ??
Obito langsung menyerang madara, madara terpental jauh...

Lalu madara dan obito bertemu di dimensi lain seperti naruto bertemu kyubi,, obito mengambil biju yang ada pada madara.. namun...

Madara: apa kau ingin membangunkanku dengan mencuri bijuku? apa kau pikir bisa mengalahkanku ?

obito berhasil menarik sebgian chakra hachibi dan ichibi...

Madara ; kau lemah kau hanya bisa menarik sebagian chakra hachibi dan ichibi..

Obito: kakashi bawa naruto ke dimensi lain..
kakashi : apa obito ingin menyerahkan chakra kyubi disana ?? gumam kakashi,, lalu kakashi pun mengirim naruto ke dimensi lain..

Kamuiii.... obito ingin menghilang namun madara dengan cepat menyadari nya dan langsung menyerang..

Madara: aku tahu bdannya akan padat kembali saat dia menggunakan kamui
obito: jika aku mencoba melompat ke dimensi lain dia akan menyerangku saat itu.. proses perpindahan dimensi sangat lambat..
madara: tepat sekali, kugunakan sennin mode, apa kau juga mampu menyerap sedikit kekuatan itu ?

sakura yang bersama naruto akhirnya tiba dimensi lain...

Sakura: madara bisa saja membunuhku kapan saja,, aku sangat ketakutan sampai lupa bernafas.. diaa... sungguh berbeda..

kakashi: aku sudah membawa naruto apa dia akan selamat ? jika kau bisa kau segera lompat ke dimensi lain itu..

obito: ya serahkan padaku, kali ini aku akan jadi pemeran utama.. kau yang akan membantuku kakashi..
kakashi: sudah lama sejak kita satu tim obito..
obito: apa kau siap..???
kakashi: ya aku bersukur strategi terakhir ku bersama mu..
minato: obito... kakashi..
madara: aku akan mengambil semua nya padamu obito, terutama rinnegan mu itu.
obito: apa kau tertarik madara. kau bilang sharingan akan menunjukkan kemampuan tak terduga saat bertemu keduanya.

madara: dalam hal ini... bukan sharingan ini rinnegan..

obito: bukan.. maksudku (flashback saat obito dan kakashi bersama rin..)

madara: obito mempunyai rinnegan dan kyubi,, tapi akan cukup untuk tak membiarkannya masuk ke dimensi lain,, lagipula gerakan kamuinya lebih lambat dari serangaknku.. kalau begitu aku akan menyerang mereka berdua bersamaan...

cusshhh... bijudamaa madara melesat ke arah obito dan kakashi..

namun kali ini minato bertindak sedangkan obito pergi ke dimensi lain..
madara: kau menggunakan kamui secara bersamaan itu menambah kecepatan melompat..
minato; jagalah anakku obito.
(lalu obito tiba ke dimensi lain)
sakura: obito...
obito: tidak apa aku akan menyelamatkan naruto..
sakura: bisakah aku mempercayaimu..
obito; aku tak pernah berjalan selurus ini sebelumnya.
(kembali ke medan pertempuran)
kakashi: kali ini kau datang tepat waktu sensei.
minato: terima kasih sudah menyelamtakn kakashi..

lalu gai datang...

kakashi: GAI...
GAI: Kau baik baik saja kakashi ?
madara: rasanya aku pernah melihat dia di suatu tempat, ucap madara sambil melihat gai..
GAI: seperti biasanya.. ia lupa dengan lawannya.. SIAPA DIA ? ucap GAI sambil melihat madara..
Kakashi ; (memasang muka memelas)

Bersambung ke chapter 667 minggu depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Naruto Chapter 666 "Dua Mangekyou" Versi Teks Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.