Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 3 February 2014

Live Online Indonesia U19 Vs PSS Sleman 3 Februari 2014

Pertandingan seru yang sudah lama dinanti pecinta sepakbola indonesia akan kembali hadir nanti malam dimana sang garuda jaya akan menantang PSS Sleman dalam rangkaian tur nusantara indonesia U19 dalam mempersiapkan diri jelang putaran final piala asia 2014 di myanmar oktober mendatang.



Prediksi pertandingan kali ini diyakini evan dimas dkk akan dengan mudah menaklukkan PSS Sleman kendati di PSS Sleman banyak terdapat pemain senior yang berpengalaman namun secara permainan indonesia u19 lebih diunggulkan.

Pertandingan ini bisa kita saksikan malam ini pukul 20:00 wib dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, bagi anda yang sudah lama merindukan evan dimas dkk beraks di lapangan hijau jangan sampai lewatkan pertandingan ini.

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming dengan cara klik tautan di bawah ini, caranya sangat mudah, setelah klik tautan di bawah ini pilih channel SCTV, dan selamat menyaksikan.

Live Streaming indonesia u19 vs PSS Sleman

Prediksi Skor Indonesia U19 VS PSS Sleman 3-1

Pertandingan ini sudah lama dinanti nanti oleh pecinta sepakbola indonesia, sebab garuda jaya julukan indonesia u19 belum pernanh bertanding usai kualifikasi piala asia oktober lalu, kini indonesia u19 akan kembali beraksi kita nantikan hasilnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Indonesia U19 Vs PSS Sleman 3 Februari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.