Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 14 January 2014

Tips Sukses Saya Banding Google Adsense

Selamat sore sobat, berhubungan mood saya lagi bagus saat ini maka dari itu saya memutuskan untuk menulis artikel yang menurut saya sangat bermanfaat buat agan agan yang website nya di banned google.

Tips saya ini bisa di coba gan, mungkin agak berbeda dari tips yang lain tapi wajar kita kan mengalaminya masing masing kenapa tips nya harus sama, benar bukan ? maka dari itu saya berharap tips ini bisa dijadikan sebagai tongkat estafet buat blogger yang lagi galau karena blog atau website nya di banned si mbah.. ciee pakai istilah tongkat estafet.. wkwk

Oh iya perlu diketahui ini tips untuk blog nya yang dibanned ya bukan akun nya yang di banned, kalo akun di banned saran ane silahkan buat akun baru aja agan, belum ada ane lihat yang berhasil banding banned akun adsense, tapi kalo banned blog banyak kok yang berhasil asal berusaha aja dan jangan menyerah kalo di tolak.

Nah sebelum membaca lebih lanjut untuk mengetahui lebih jelas nya, silahkan baca terlebih dahulu artikel saya ini Moment Terindah Dari Google Adsense di Tanggal Cantik 11-12-13

Pada tautan di atas saya ceritakan pengalaman saya berhasil banding dari banned google adsense, maka dari itu kini saya ingin membagikan tips nya, siapa tahu bermanfaat dan menjadi amalm buat ane. ehehe

Tips Banding Pertama Ala Cakrawala Kuansing:

1. Silahkan Cek Semua Artikel Anda satu persatu dan lihat apakah ada yang melanggar kebijakan adsense, seperti copas, gambar porno, dan sejenisnya deh.

2. Langkah Selanjutnya Hapus artikel yang anda kira bermasalah, atau draft terlebih dahulu, lalu ajukan banding yang pertama.

Silahkan klik link ini untuk banding, pada kolom terakhir isilah dengan bahasa inggris, cukup menuliskan

"Artikel atau postingan di situs kami http://cakrawalakuansing.blogspot.com/ yang melanggar kebijakan adsense telah kami hapus silahkan cek kembali "

Ganti URL nya dengan url yang bermasalah, namun kata kata yang saya buat bercetak miring anda translate dulu ke bahasa inggris, biar afdol (saya kemarin persis seperti yang di atas)

Setelah itu submit, dan tunggu sekitar 2 atau 3 hari.

Bagaimana hasilnya diterima atau tidak ? jika diterima silahkan lanjutkan perjuangan anda jika tidak mari kita lihat tips kedua saya.

Sebelum menerapkan tips kedua, beri jarak banding, misal hari ini tanggal 14 januari 2014 anda menerima banding ditolak dari adsense, maka anda harus menunggu minimal 3 minggu sejak email banding ditolak tadi, dan jangan lakukan banding dalam rentan waktu 3 minggu tersebut, setelah sapai 3 minggu lakukan tips AJIB saya yang kedua.

Tips KEDUA

1. Hapus atau draft semua artikel anda, sampai blog anda tak memiliki artikel satu pun.
2. buat baru minimal 10 artikel fresh
3. setelah buat artikel fresh silahkan ajukan banding kembali seperti cara yang pertama diatas.

dan tunggu pemberitahuan dari adsense.

PERHATIAN:

Cara kedua anda lakukan jika cara pertama tidak berhasil anda lakukan minimal sampai 3 kali atau anda sudah putus asa dengan cara pertama, sebab cara kedua sangat beresiko dengan website anda.

Resiko dari cara kedua adalah blog atau website anda akan kehilangan visitor, alexa rank akan terjun bebas, page rank akan hilang, hal tersebut yang terjadi pada blog saya yang ini, memang saya berhasil mengajukan banding dengan cara yang kedua namun saya harus menerima resiko nya.

Page rank saya semula 1 sekarang 0 (bisa anda lihat), alexa rank saya dulu 129.000 sekarang bisa anda lihat sendiri, visitor saya dulu 1000 uv s/d 2000 uv per hari, sekarang silahkan dilihat sendiri di histats.

Namun itulah resiko yang saya ambil, setiap tindakan pasti ada resikonya, tapi alhamdulillah meskipun visitor dan rank blog saya turun namun saya masih bisa menayangkan iklan adsense, dan lumayan meskipun sekarang penghasilan juga turun dari sebelum di banned.

Namun setelah kehilangan semua artikel terbaik blog saya, saya kembali membangun mulai dari nol dengan harapan blog ini kembali seperti dahulu lagi, namun yang paling penting blog ini sudah bisa menayangkan iklan adsense kembali.

Pilihan ada pada anda, . demikianah tips dari saya, jika ada yang ingin bertanya dengan senang hati akan saya jawab. terima kasih


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Sukses Saya Banding Google Adsense

3 komentar:

  1. Trima kasih infonya gan,Mantabs...kunjungan balik gan...

    ReplyDelete
  2. Turut membaca dan mengarsip artikel anda ini sobat. semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman pemula seperti saya nantinya. Amiin.

    ReplyDelete
  3. udah coba semua, udah priksa tetap di tolak bos

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.