Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 5 November 2013

Link Permohonan Banding Banned Blog Google Adsense

Baiklah dalam kesempatan ini saya akan membagikan link untuk pengajuan banding google adsense namun untuk masalah banned blog bukan banned akun, ya jika blog anda di banned google adsense dan tidak bisa menampilkan iklan itu namanya banned blog, namun anda masih berpeluang menjadi publisher google adsense, maka anda sebaiknya mengajukan banding untuk bisa diterima.



Namun jika akun adsense yang di banned namanya banned akun anda akan kehilangan kesempatan untuk menjadi publsiher google adsense, jika akun adsense anda di banned, berbeda dengan banned blog anda masih bisa mengajukan banding atau memasang iklan di blog anda yang lain.

Cara membuat banding yang baik adalah dengan cara membuat banding yang menyatakan anda tidak melanggar kebijakan google adsense, dan menghapus semua konten yang melanggar kebijakan google adsense, dan anda bisa mengirimkan banding anda ke link di bawah ini.

https://support.google.com/adsense/contact/policy_violation_appeal?hl=id&gsessionid=FntBkBWmvfgS77dzG4YzMw

Pada Form Nama: isi degan nama anda sesuai dengan akun adsense anda
pada form id penayang: masukkan id publisher anda
nomor id masalah: anda bisa melihat di akun anda, dengan melihat pada menu pelanggaran kebijakan dan klik blog yang bermasalah maka anda akan mendapatkan nomor id masalah anda.
Url situs yang terpengaruh: situs yang terpengaruh banned
kolom terakhir isi dengan kata kata permohonan banding.
dan terakhir klik KIRIM

Pada kolom terakhir gunakan bahasa inggris, tulisan nya buat seperti ini.

Artikel atau postingan di situs kami http://cakrawalakuansing.blogspot.com/ yang melanggar kebijakan adsense telah kami hapus silahkan cek kembali "

Ganti URL nya dengan url yang bermasalah, namun kata kata yang saya buat bercetak miring anda translate dulu ke bahasa inggris, biar afdol (saya kemarin persis seperti yang di atas)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Link Permohonan Banding Banned Blog Google Adsense

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.