Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 6 January 2014

Prediksi Pertandingan Arema Indonesia Vs Hamburger SV 6 Januari 2014

Seperti yang kita ketahui hari ini senin 6 januari 2014 akan menjadi hari bersejarah bagi arema indonesia dimana pada malam nanti arema indonesia akan bertanding melawan tim kuat asal bundesliga jerman Hamburger SV.

Pertandingan ini dilakukan arema indonesia sebagai ajang pemanasan sebelum liga indonesia dimulai pada bulan februari mendatang. Arema indonesia adalah tim yang paling serius mengarungi kompetisi indonesia super league musim ini.

Ini terlihat dari jumlah pertandingan yang dilakukan arema di jeda musim dan arema juga sering melakukan beberapa turnamen dan 3 diantaranya berhasil dijuarai oleh tim kebanggan masyarakat malang ini.

Diantaranya Arema berhasil menjuarai Piala Menpora usai menaklukkan juara Australia Central Coast Marine di Final, lalu Arema berhasil menjuarai Piala Gubernur Jawa Timur dan terakhir Arema berhasil menjuarai turnamen Trofeo Persija.

Sebelumnya arema juga kedatangan tamu spesial yaitu DC United dari Liga Utama Amerika Serikat, pada pertandingan itu Arema indonesia berhasil mempermalukan DC United.

Sedangkan bagi kubu lawan HAMBURG SV, Pertandingan ini adalah sebagai rangakaian tur pra musim mereka, meskipun tur pra musim ke indonesia tak disetujui pelatih hamburg bert van marwijk yang menilai kualitas sepakbola rendah. Namun pertandingan ini tetap dilangsungkan.

Salah satu alasan manajemen HAMBURG datang ke indonesia dan melawan arema indonesia karena bayaran yang cukup tinggi, yah pihak promotor pertandingan Arema Vs Hamburg harus merogoh kocek yang tidak sedikit yaitu 500.000 euro atau lebih kuran sekitar 8 miliar rupiah.

Atas dasar UANG akhir nya hamburg rela pergi jauh tur pra musim ke indonesia meladeni arema indonesia, hal ini juga diamnini pelatih hamburg van marwijk yang mengatakan hamburg membutuhkan uang untuk membeli pemain saat jeda kompetisi.

Meskipun 500.000 euro dari indonesia tidak akan mencukupi namun van marwijk menilai tambahan dana dari tur ke indonesia cukup untuk membeli beberapa pemain baru saat jeda kompetisi ini. tutur van marwijk,

Nah kini kita doakan saja arema indonesia bisa tampil mengejutkan malam nanti, dan kita berharap arema mampu mengalahkan hamburg dan membungkam si mulut busuk van marwijk pelatih hamburg yang menilai kualitas sepakbola indonesia rendah dan tak pantas buat hamburg.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming silahkan Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Pertandingan Arema Indonesia Vs Hamburger SV 6 Januari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.