Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 6 January 2014

Live Online Arema Indonesia Vs Hamburger SV 6 Januari 2014

Pertandingan seru bakal tersaji malam nanti tanggal 6 januari 2014 dimana Arema Indonesia Vs Hamburger SV akan melakukan adu tanding dan akan digelar di stadion kanjuruhan malang, jawa timur. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk dinantikan pecnta sepakbola indonesia, tidak hanya pendukung arema indonesia, namun juga seluruh penikmat sepakbola indonesia.

Beberapa nama besar akan menjadi perhatian pada pertandingan malam salah satunya rafael van der vart, pemain nasional belanda ini telah dipastikan akan turun bertanding melawan arema indonesia malam nanti.

Skuad Hamburg Sv ini sudah tiba di indonesia sejak hari minggu lalu, dan langsung menggelar pertandingan pada malam ini, senin 6 januari 2014 di stadion kebanggan arema yaitu kanjuruhan malang.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 19:00 wib, bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini jangan sapai lewatkan pertandingan seru ini malam nanti. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di bawah ini.

Live Streaming Arema Indonesia Vs Hamburger SV 6 Januari 2014

Silahkan klik tautan diatas setelah itu pilih channel MNCTV, dan selamat menyaksikan.

Demikian lah informasi yang dapat kami infokan kali ini, semoga saja bermanfaat dan bisa menambah informasi anda pembaca setia situs cakrawala kuansing. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Arema Indonesia Vs Hamburger SV 6 Januari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.