Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 18 January 2014

Danau Sentani Objek Wisata Favorit di Papua Indonesia

Danau sentani adalah salah satu objek wisata unggulan di papua, karena selain wisata unggulan papua danau sentani juga mudah untuk ditempuh karena terletak di kabupaten jayapura dan dekat dengan bandara sentani, pintu masuk jalur udara kawasan jayapura.

Sentani Lake (google image)
Apa Yang Menarik di Danau Sentani ?

Danau sentani memiliki keunikan wisata yang tak dimiliki tempat wisata lain di indonesia, sebab danau sentani menyimpan beragam fauna yang langka di bawah danau nya, salah satunya adalah hiu gergaji, jika hiu biasanya dilaut, tapi di danau sentani terdapat hiu gerhaji yang sangat langka di dunia, namun saat ini sudah sangat jarang ditemukan ikan langka ini.

Kemudian hal menarik di danau sentani adalah berkunjung ke Danau Sentani di saat festival tahunan Festival Danau Sentani yang biasa berlangsung tiap bulan Juni. Danau Sentani akan dipenuhi wisatawan domestik maupun asing.

Namun, lepas dari masa festival, danau ini sangat layak dikunjungi. Panorama yang indah, tradisi yang kuat, masyarakat yang ramah, dan kulinernya yang unik.

Selain itu di danau ini terdapat perahu wisata yang bisa anda gunakan untuk berjalan mengelilingi danau nan indah ini, salah satu waktu terbaik untuk mengelilingi danau ini di pagi dan sore hari, hmm amazing sentani lake papua.

Mengellingi danau sentani dengan perahu wisata berdua dengan pasangan anda bisa jadi pengalaman romantis yang tak terlupakan, apalagi dilakukan saat anda berbulan madu, bisa jadi wisata ke danau sentani papua menjadi kado pernikahan yang tak terlupakan bagi pasangan anda.

Bagaimana tertarik datang ke danau sentani ? klik disini untuk melihat lebih detail keindahan danau sentani.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Danau Sentani Objek Wisata Favorit di Papua Indonesia

1 komentar:

  1. postingan yg bagus...
    sangat berguna dan bermanfaat :D

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.