Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 15 January 2014

Daftar PPC Indonesia Terbaik Tahun 2014

Baiklah dalam kesempatan ini saya akan memberikan daftar ppc indonesia terbaik tahun 2014 ini, tentu saja informasi ini akan sangat berguna bagi anda yang saat ini memiliki blog atau situs, so jika anda ingin menghasilkan uang dengan situs anda, silahkan mencoba mendaftar di situs ppc terbaik di indonesia di bawah ini.

Siapa tahu saja dengan mendaftar situs PPC ini bisa menjadi penghasilan anda dalam ngeblog, masih belum tau apa itu PPC? PPC artinya pay per cliick, yang maksudnya bayar per klik, oleh sebab itu sebelum memasang iklan di situs anda harus memilih terlebih dahulu, PPC mana yang ingin anda tampilkan iklannya di situs anda.

Berikut kami infokan Daftar PPC Indonesia Terbaik Tahun 2014:

1. Ad Plus

Ad plus adalah salah satu iklan premium indonesia namun sayarat diterima nya cukup sulit jika blog bervisitor rendah.

2. Ad Stars

AdStars adalah iklan premium indonesia yang sangat menarik minat publisher saat ini, selain nilai per klik nya tinggi iklannya juga sangat bagus naun sayang syarat diterima sangat susah.

3. Id Blog Network

Iklan Id Blog Network atau IBN adalah PPC Premium indonesia, yang saat ini mulai kehilangan kredibilitasnya akibat iklan jarang tampil dan yang kedua pembayaran komisi setelah sampai ambang batas yaitu 6 bulan.

Namun iklan yang satu ini masih belum ada pengaduan tentang penipuan dari publsher nya, oleh sebab itu kami masih menempatkan nya iklan ppc terbaik di indonesia.

4. Klik Saya

Ini adalah iklan PPC Favorit saya, sebab iklan ppc indonesia sangat taat dan tak pernah telat membayar publisher nya, saya sudah sering merasakan duit dari klik saya.

Saat ini hanya 4 iklan diatas yang saya tahu masih memiliki trend positif dalam hal bisnis ppc di indonesia, sementara iklan ppc indonesia lainnya sering membuat kasus dengan blogger seperti telat membayar dan menipu publisher.

Emang ada iklan ppc indonesia yang menipu? ada salah satunya iklan PPC yang berinisial A, silahkan saja anda cari iklan ppc indonesia yang berinisial A, sebab saya sudah tertipu dengan komisi saya 50.000 hilang, sementara pihak A tadi mengatakan sistem database mereka hilang akibat server down beberapa bulan akhir, sehingga mereka tidak embayar publsiher nya.

Memang sebelumnya ppc A itu susah diakses dan iklannya hilang, tapi tetap saja itu bukan kesalahan untuk tidak membayar publsiher, dan saya tahu itu hanya alasan dari pihak A, yang ingin keuntungan besar.

Demikian lah artikel ini kami tulis semoga saja bisa menjadi referensi anda ketika ingin memonetisasi blog anda. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar PPC Indonesia Terbaik Tahun 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.