Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 12 July 2014

Makanan Untuk Ibu Hamil Agar Anak Cerdas dan Sehat

Solusi Hamil - Makanan Untuk Ibu Hamil Agar Anak Cerdas - Makanan ataupun asupan nutrisi untuk calon bayi harus dipersiapkan sejak bayi masih dalam kandungan jika ingin calon bayi anda cerdas, penting untuk memilih nutrisi calon bayi dalam kandungan sebab jika kurang nutrisi bayi bisa terlahir dalam keadaan tidak sehat, bahkan sakit sakitan ketika besar.



Oleh karena itu ibu hamil harus benar benar memperhatikan setiap detail apa yang anda makan saat ini jika anda menginginkan anak yang sehat, kuat, dan pintar ketika besar nantinya, maka dari itu dalam kesempatan ini kami akan membagikan beberapa tips untuk ibu hamil agar anak anda cerdas dan sehat.

Berikut Makanan Untuk Ibu Hamil Agar Anak Cerdas dan Sehat:

1. Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

Asupan nutrisi yang paling penting untuk ibu hamil adalah mengkonsumi makanan 4 sehat dan 5 sempurna yaitu dengan komposisi harus ada nasi, makanan yang mengandung protein seperti daging ayam, telur, tahu, ikan, tempe kemudian sayur sayuran seperti kangkung, bayam, dan sayuran bergizi tinggi lainnya kemudian konsumsi buah buahan dan jangan lupa susu untuk ibu hamil. nah ini adalah komposisi makanan yang sangat dianjurkan untuk ibu hamil setiap harinya.

2. Hindari makanan Mentah

Untuk ibu hamil sebaiknya hindari makanan yang biasa dikonsumsi mentah seperti lalapan, sushi, dan sejenis nya dan jangan konsumsi makanan ataupun minuman ringan seperti, minuman berenergi, makanan junk food, kopi, teh, dll karena beresiko membuat anak lahir dalam keadaan tidak sehat dan juga menyebabkan kurang berat badan.

3. Buah Kurma

Buah kurma adalah salah satu buah yang memiliki nutrisi tinggi dan banyak seperti zat besi, kalsium, fosfor, sodium, vitamin A, Vitamin C, selain itu untuk mendapatkan buah kurma juga sangat mudah apalagi dengan semakin banyaknya mini market yang bertebaran di tepi jalan.

4. Buah Pir

Buah pir buah yang mengandung banyak air dan renyah ini adalah salah satu buah yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil setiap hari, buah pir mengandung nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan calon bayi dalam kandungan.

5. Makanan Ekstra

Makanan ekstra maksudnya makanan yang bernutrisi tinggi lainnya seperti juss alpukat, sereal, hati, pisang, brokoli, dan kacang kacangan yang kesemua makanan itu memiliki nutrisi yang sanga dibutuhkan bayi seperti zat besi, asam folat, B6, Vitamin A, dll.

Nah demikianlah artikel tentang Makanan Untuk Ibu Hamil Agar Anak Cerdas Dan Sehat semoga bisa bermanfaat buat pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Makanan Untuk Ibu Hamil Agar Anak Cerdas dan Sehat

2 komentar:

  1. ide yang sangat baik telah telah anda bagikan disini, dari sini saya bisa mendapatkan pengalaman baru yang sangat berharga. segala sesuatu yang ada di sini saya akan membuat sumber referensi, terima kasih teman-teman.

    Vimax Asli

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat.
    Jika berkenan silahkan kunjungi blog kami juga > Berbagai khasiat dari Susu Kambing Etawa. Terma kasih..

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.