Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 4 October 2015

Sales Honda Pekanbaru No Hp 0852-6595-9391

Sales Honda Pekanbaru No Hp 0852-6595-9391 - Perkenalkan saya sukma, saat ini saya adalah sales sepeda motor honda di salah satu dealer resmi sepeda motor honda pekanbaru. Untuk yang ingin membeli sepeda motor honda baik pembelian cash/tunai maupun kredit dapat menghubungi no hp saya: 0852-6595-9391.



Keuntungan membeli melalui sales (saya sendiri):

- Anda tidak perlu repot kedealer.
- Semua syarat akan saya urus.
- Tinggal tunggu motor dirumah.
- Pembayaran DP bisa dilakukan dirumah anda.
- STNK dan plat nomor akan diantar kerumah.

Melayani semua konsumen motor honda yang berdomisili di Kodya Pekanbaru, Kec Siak Hulu, dan Kec. Kampar Kiri. Segera hub kami untuk melakukan pembelian sepeda motor honda idaman anda. No HP: 0852-6595-9391

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sales Honda Pekanbaru No Hp 0852-6595-9391

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.