Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 29 September 2015

Harga Cash dan Kredit Motor Honda Sonic Pekanbaru 2015

Harga Cash dan Kredit Honda Sonic Pekanbaru 2015 - Honda sonic merupakan salah satu varian terbaru dari sepeda motor honda, dibekali desain yang menawan dan tangguh memang dikhususkan untuk menyasar segmen anak muda. Honda sonic 2015 pekanbaru bisa anda dapatkan dengan harga cash/kredit yang ringan. Untuk info harga kash/kredit dan promo bulanan sepeda motor honda sonic pekanbaru dapat menghubungi HP: 0852-6595-9391 dengan sukma bagian marketing dealer resmi sepeda motor honda pekanbaru.



Tunggu apalagi segera miliki sepeda motor honda SONIC, dengan dibekali mesin yang tangguh 150 cc dan fuel injection akan membuat anda menjadi lebih gaya dan gaul. Ayo hubungi marketing kami no hp: 0852-6595-9391 (sukma) untuk informasi harga cash/kredit dan promo menarik di setiap bulan.

Anda tidak perlu repot repot membeli sepeda motor honda dengan cara datang ke dealer, cukup duduk manis dirumah dan bagian marketing kami akan mengurus semuanya sampai sepeda motor honda anda tiba di depan rumah anda. Karena pelayanan terbaik dan memuaskan bagi konsumen honda merupakan tujuan kami. Hubungi bg sukma no hp: 0852-6595-9391. Sampai bertemu dirumah anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Cash dan Kredit Motor Honda Sonic Pekanbaru 2015

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.