Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 10 June 2015

Komik Naruto Gaiden Chapter 707 Versi Teks Bahasa Indonesia

Cakrawala KuansingKomik Naruto Gaiden Chapter 707 Versi Teks Bahasa Indonesia - Sebelum nya pada chapter 706 "Perubahan Yang Belum Sempurna" sakura ditangkap oleh new kelompok akatsuki yang bernama uchiha shin.



Pada episode 706 minggu  lalu sudah dijelaskan bahwa sosok shinobi misterius yang memiliki banyak mata tersebut merupakan uchiha shin. Nama uchiha shin membuat kita bingung karena anaknya yang juga memiliki sharingan juga bernama uchiha shin, jadi dalam kelompok new akatsuki ini terdapat dua nama uchiha shin, yaitu ayah uchiha shin, dan uchiha shin (anak).

Pada chapter minggu lalu dua shinobi dengan nama sama uchiha  shin mencoba menyerang pertemuan naruto dan sasuke di hutan, namun mereka digagalkan oleh sakura dimana sakura menghantam uchiha shin pemimpin akatsuki dengan pukulan super nya hingga roboh, sedangkan bocah yang bernama uchiha shin juga kalah setelah terkena jutsu bola api sasuke.

Namun sayang disaat saat terakhir ketika naruto berusaha menangkap dua shinobi dengan nama yang sama yang telah terkapar tiba tiba sosok misterius yang mirip dengan klon zetsu datang menyelamatkan dua uchiha shin yang sudah terkapar dengan jikkukan ninjutsu sebuah teknik memindahkan objek ke tempat yang lain, disaat klon zetsu misterius tersebut mencoba menyerap dua shinobi akatsuki yang sudah terkapar ia juga berhasil menangkap sakura yang tak jauh dari uchiha shin. Nah bagaimana nasib sakura di markas akatsuki? tunggu chapter selanjutnya besok malam disini. Baca Naruto Chapter 707 Disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Naruto Gaiden Chapter 707 Versi Teks Bahasa Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.