Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 20 May 2015

Screenshot BBM Robbi Abbas Jual Artis High Class

Cakrawala KuansingScreenshot BBM Robie Abbas Jual Artis High Class - Polemik porstitusi kelas atas yang melibatkan artis artis top indonesia kini masih berlanjut, jika sebelumnya beredar nama nama inisial artis yang bisa "dipakai", kini beredar pula screenshot bbm robbi abbas yang sedang memasarkan klien artis nya ke pria yang berani membayar mahal.



Beberapa nama artis yang dipasarkan oleh robbi abbas dalam chat bbm nya ialah artis dengan inisial AA yang masih belum diketahui siapa identitas aslinya. Artis AA ditawarkan oleh robbi abbas dapat ditebus dengan harga 30 juta rupiah.

Selain artis AA juga beredar inisial artis artis top seperti HKK, namun saat diwawancarai fenny rose yang merupakan host sebuah acara di trans tv yang juga dihadiri seorang artis yang memiliki inisial HKK yaitu hesty klepek klepek membantah bahwa ia bukanlah inisial HKK yang dimaksudkan oleh Robbi Abbas (RA).

Sebelum berita heboh terlibat nya artis dalam porstitusi online telah ditangkap seorang mucikari yang bernama Robbi Abbas alias RA bersama seorang artis AA di sebuah hotel bintang lima jakarta yang diduga hendak melakukan transaksi.

Siapa identitas artis dengan inisial AA yang bersama RA saat ditangkap di sebuah hotel pun sempat membuat publik menerka nerka, salah satu yang menjadi sasaran publik adalah amel alvi, namun amel alvi telah membantah bahwa artis inisial AA bukan dia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Screenshot BBM Robbi Abbas Jual Artis High Class

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.