Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 20 May 2015

Ray Sahetapy Main Film Captain America "Civil War" Tanpa Casting

Cakrawala Kuansing - Ray Sahetapy Main Film Captain America "Civil War" Tanpa Casting - Bermain dalam film hollywood sekaligus beradu akting dengan aktor kelas dunia merupakan semua mimpi aktor di manapun, namun tidak bagi ray sahetapy. Ray sahetapy mengaku tidak mengenal film captain america karena belum pernah menonton secara langsung bahkan saat menerima tawaran dari sutradara captain america ia sempat menolak karena jadwal syuting nya yang sudah padat.



Namun sang manajer berusaha membujuk ray untuk memanfaatkan kesempatan yang tak mungkin datang dua kali, lalu akhirnya ray pun menerima tawaran dari sang sutradara captain america yang digawangi oleh Joe Russo dan Anthony Russo setelah jadwal syuting ray di indonesia disesuaikan dengan jadwal syuting captain america.

Setelah ray menerima tawaran bermain di captain america ia lalu menanyakan apakah proses casting bisa dilakukan di indonesia? Namun sang sutradara mengatakan tidak perlu, yang artinya ray sahetapy langsung bermain di film captain america "civil war" tanpa casting.

Bermain di film hollywood sekelas captain america tanpa melakukan casting tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi ray sahetapy, apalagi aktor yang juga bermain di film the raid ini mengatakan, ia memainkan peran yang tak kalah penting di film captain america.

Dalam film captain america ray mengatakan ia memerankan sebuah karakter tokoh yang cukup penting dan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris. Namun saat ditanya peran apa yang didapat di film captain america ray langsung bungkam dan mengatakan ia telah terikat kontrak untuk tidak membocorkan isi film sampai film tayang perdana pada bulan mei 2016 mendatang.

Menarik kita tunggu kiprah aktor senior indonesia ray sahetapy yang bermain di film captain america "civil war" semoga saja di masa depan semakin banyak aktor indonesia yang bisa go internasional bermain di industri film hollywood.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ray Sahetapy Main Film Captain America "Civil War" Tanpa Casting

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.