Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 16 May 2015

Profil Dan Jutsu Uzumaki Boruto

Cakrawala KuansingProfil Dan Jutsu Uzumaki Boruto - Boruto uzumaki merupakan anak dari hinata hyuga dan naruto uzumaki, secara fisik ia tampak sangat mirip dengan naruto memiliki rambut warna kuning memiliki wajah dengan goresan seperti ayah nya naruto. Kendati uzumaki boruto keturunan bangsawan hyuga ia tidak memiliki kekkei genkai byakugan seperti ibunya hinata hyuga.



Secara fisik dan karakter ia sangat mirip dengan naruto bahkan tingkah dan kelakuannya mengingatkan dengan naruto waktu kecil yaitu bodoh, suka merusuh, dan orang yang riang. Untuk kemampuan dan jutsu yang dikuasai belum diketahui sampai chapter 703 ini mungkin baru akan kita ketahui dalam beberapa chapter kedepan.

Penampilan
Boruto memiliki kemiripan dengan ayah nya naruto yang memiliki rambut berwarna kuning, namun dengan ciri rambut yang bergelombang. Boruto memiliki bentuk wajah yang bulat mirip dengan ibunya hinata hyuga. Ia memakai pakaian olahraga yang berwarna hitam dengan tanda api merah di dada kirinya pada boruto:naruto the movie. Sedangkan di manga ia terlihat menggunakan pakaian berwarna hitam dengan tampilan bagian depan terbuka. Meskipun boruto seorang keturunan hyuga ia tidak memiliki mata byakugan seperti ibunya, matanya terlihat sangat mirip dengan naruto yaitu berwarna biru kehijauan.

Kepribadian
Uzumaki boruto memiliki kepribadian yang sangat mirip dengan naruto ketika kecil yaitu usil, bodoh dan hiperaktif. Ia selalu membuat keusilan di konoha karena ingin mendapatkan perhatian dari ayah nya yang selalu sibuk. Pada suatu hari boruto melakukan tindakan mengotori wajah patung hokage konoha dan kemudian tingkahnya dilaporkan oleh tiga murid naruto yaitu konohamaru, moegi dan udon. Dalam Sekejap naruto langsung menghentikan perbuatan boruto menggunakan shunsin no jutsu.

Kemampuan
Untuk kemampuan dan jutsu yang dikuasai masih belum diketahui, dan mungkin akan diketahui dalam beberapa chapter kedepan.

Profil dan Jutsu

Nama: Uzumaki Boruto
Jenis Kelamin: Laki Laki
Klan: Uzumaki dan Hyuga
Rank: Murid Akademi
Afiliasi: Konohagakure
Debut: Manga Chapter 700
Film: The Last: Naruto The Movie
          Boruto: Naruto The Movie
Keluarga:
Yondaime Hokage (Kakek)
Uzumaki Kushina (Nenek)
Uzumaki Naruto (Ayah)
Uzumaki Himawari (Adik)
Hyuga Hinata (Ibu)
Hyuga Hiashi (Kakek)
Hyuga Hanabi (Bibi)
Hyuga Neji (Paman)

Nah demikianlah informasi tentang Profil Dan Jutsu Uzumaki Boruto yang dapat kami berikan, selanjutnya akan kami update dalam beberapa chapter atau episode mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Dan Jutsu Uzumaki Boruto

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.