Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 16 May 2015

Profil Dan Jutsu Uchiha Shin

Cakrawala KuansingProfil Dan Jutsu Uchiha Shin - Uchiha shin adalah seorang shinobi muda misterius yang berpakaian khas klan uchiha, sedangkan asal usul nya masih belum jelas namun menurut kakashi besar kemungkinan nya jika uchiha shin merupakan shinobi hasil percobaan dari orochimaru.



Kepribadian

Uchiha shin merupakan shinobi muda yang tenang dan penuh teka teki, pada chapter awal debut nya ia mengatakan bahwa ia ingin membunuh sasuke yang merupakan aib bagi klan uchiha karena telah membunuh kakak nya itachi. Shin mengatakan bahwa pembunuhan itachi yang dilakukan oleh sasuke tak bisa dimaafkan, maka dari itu sasuke dan anak nya uchiha sarada menjadi target uchiha shin beserta kelompok nya.

Untuk kelompok dan ketua yang memerintahkan uchiha shin masih belum jelas, namun yang pasti kejelasan siapa uchiha shin, siapa dalang nya dan apa motif nya untuk menculik uchiha sarada dan membunuh sasuke mungkin baru akan kita ketahui dalam beberapa chapter kedepan.

Penampilan
Uchiha shin merupakan shinobi yang menakutkan meskipun masih muda, ia memakai kemeja kimono dengan tanda klan uchiha di bagian belakang nya, dan saat pertemuan dengan sasuke ia terlihat menggunakan jubah berwarna gelap.

Berikut Profil Dan Jutsu Uchiha Shin

Nama: Shin Uchiha
Awal Debut: Manga Chapter 702
Klan: Uchiha
Jenis Kelamin: Laki Laki
Kekkei Genkai: Sharingan

Nah demikianlah informasi tentang Profil Dan Jutsu Uchiha Shin untuk saat ini, namun kedepannya akan kami update seiring dengan info terbaru menganai uchiha shin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Dan Jutsu Uchiha Shin

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.