Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 16 May 2015

Profil Dan Jutsu Mitsuki

Cakrawala Kuansing Profil Dan Jutsu Mitsuki - Mitsuki merupakan salah satu shinobi yang tidak diketahui asal usul nya namun ia adalah shinobi yang berafiliasi pada konoha sekaligus merupakan murid di akademi konoha. Mitsuki terlihat tampil atau awal debut nya pada naruto gaiden chapter 701 ia merupakan sosok shinobi yang berkepribadian tenang atau kalem. Mitsuki merupakan shinobi muda yang berteman baik dengan uzumaki boruto (anak dari naruto dan hinata) dan juga berteman dengan uchiha sarada (anak dari sasuke dan sakura).



Kepribadian
Mitsuki merupakan shinobi yang cerdas dan memiliki sikap yang tenang dalam menghadapi masalah, Memiliki kecerdasan yang tajam, jeli melihat sesuatu dan bisa membaca kepribadian orang lain.

Penampilan
Penampilan mitsuki bisa digambarkan sebagai anak laki laki yang dingin, ia memiliki gaya rambut seperti diacak dan berwarna putih, ia juga memiliki mata yang berwarna kuning.

Profil Dan Jutsu:

Nama: Mitsuki
Manga: Naruto Gaiden Chapter 701
Movie: Boruto: Naruto The Movie
Jenis Kelamin: Laki Laki
Jutsu: Belum Diketahui
Ranking Ninja: Murid Akademi
Afiliasi: Konohagakure

Nah hanya itulah informasi tentang Profil Dan Jutsu Mitsuki yang bisa kami berikan, dan akan selalu kami update untuk seterus nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Dan Jutsu Mitsuki

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.