Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 20 May 2015

Peran Ray Sahetapy di Film Captain America Cuma Figuran?

Cakrawala KuansingPeran Ray Sahetapy di Film Captain America Cuma Figuran? - Ray sahetapy seorang aktor senior indonesia sebelumnya diisukan bermain di film captain amerika 3 dengan judul "civil war" oleh seorang aktor indonesia melalui twitter yaitu tio pakusadewo. Dalam twitter nya tio mengatakan bahwa ray sahetapy sedang melakukan syuting di atalanta amerika serikat untuk sebuah film terbaru captain america.



Sontak kabar tersebut langsung menjadi perbincangan netizen di indonesia yang terkejut dengan kiprah sang aktor kawakan yang tak diduga langsung syuting di salah satu film paling populer di muka bumi saat ini.

Apalagi semua tahu bahwa untuk menembus pasar perfilman holywood sangatlah sulit apalagi aktor aktor dari indonesia, sehingga berita tentang ray sahetapy yang bermain di film captain america disebut para netizen hanyalah sebagai figuran saja.

Namun setelah kembali ke indonesia ray sahetapy sempat diwawancarai di beberapa stasiun televisi swasta indonesia, ia membenarkan bahwa ia telah melakukan syuting film captain america. Dan film tersebut rencana nya akan tayang perdana bulan mei 2016 di amerika serikat.

Kemudian dalam film tersebut ia juga menjelaskan bahwa peran yang didapatnya bukan peran figuran seperti yang diduga sebelumnya. Peran yang dilakukan oleh ray sahetapy di captain america menurutnya peran yang penting karena akan menentukan dalam kelanjutan film captain america selanjutnya, dalam film tersebut ia mengatakan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris. ujar sang aktor saat menjadi bintang tamu di net tv.

Meskipun hanya melakukan syuting selama satu hari ray mengatakan bahwa ia sangat dihormati di amerika, baik oleh produser maupun sesama aktor lawan bermain. Bahkan ray mengatakan ia bermain di captain amerika tanpa melakukan casting alias langsung main.

Kontribusi ray sahetapy dalam captain america "civil war" menambah daftar aktor asal indonesia yang bermain di film hollywood, sebelumnya sudah ada joe taslim yang bermain fast 7, lalu ada iko uwais dan kini ray sahetapy menyusul menambah daftar aktor indonesia di kancah dunia.

Jika melihat nama nama aktor yang dilirik oleh produser dunia praktis rata rata mereka merupakan jebolan dari film the raid, seperti iko uwais, joe taslim, dan ray sahetapy. Bahkan mad dog atau yayan ruhian pun kini diperebutkan oleh produser film dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peran Ray Sahetapy di Film Captain America Cuma Figuran?

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.