Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 29 May 2015

Pengacara RA Beberkan Identitas Artis Inisial TM

Cakrawala KuansingPengacara RA Beberkan Identitas Artis Inisial TM - Beberapa waktu lalu kuasa hukum mucikari Robbi Abbas (RA) membeberkan artis yang diduga terlibat porstitusi di salah satu acara televisi swasta indonesia.

Kuasa hukum RA tidak menyebut nama asli dan hanya mengungkap ciri ciri artis inisial TM saja. "dia itu seorang artis FTV, warna kulit nya sawo matang, umurnya masih di bawah 30 tahun dan clue yang paling penting adalah dia mantan pacar artis terkenal indonesia. "Mantan pacar nya itu artis terkenal dan baru aja menikah di tahun 2014 kemaren" ungkap kuasa hukum RA.

Kabar dari kuasa hukum RA ini membuat publik bertanya tanya siapakah identitas asli artis inisial TM yang dimaksud kuasa hukum RA. Namun jika melihat dari ciri ciri yang disebutkan oleh kuasa hukum maka kita bisa menebak artis inisial TM tersebut.

Dia seorang artis FTV, dan dia merupakan mantan pacar artis terkenal indonesia yang tahun kemaren baru saja menikah. Jika berpedoman dari ciri ciri yang disebut sang kuasa hukum RA maka artis dibawah ini lah yang diduga paling kuat.


Ya jika merujuk ciri ciri dari penjelasan kuasa hukum RA maka artis insial TM yang dimaksud adalah TYAS MIRASIH, Tyas mirasih merupakan artis FTV, dan seorang mantan raffi ahmad yang tahun 2014 kemarin menikah.

Mungkinkah artis cantik Tyas Mirasih terlibat porstitusi artis yang menghebohkan jagad hiburan baru baru ini. Tentu saja kepastian dari Pengacara RA Beberkan Identitas Artis Inisial TM belum bisa kita ungkap sampai ada bukti bukti yang kuat. Kita tunggu saja, berspekulasi boleh saja tapi jangan sampai jatuh pada fitnah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengacara RA Beberkan Identitas Artis Inisial TM

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.