Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 27 May 2015

Jenis Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi

Merawat Gigi - Jenis Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi - Cara memutihkan gigi bisa dilakukan dengan berbagai hal mulai dari menggunakan produk pemutih gigi sampai dengan menggunakan makanan yang dapat dipercaya dapat memutihkan gigi seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini. Nah jika anda memiliki masalah gigi yang menguning, kuning dalam artian bukan jarang digosok ya, tapi kuning karena disebabkan oleh banyak hal seperti merokok atau karena kopi.



Jika gigi anda kuning karena jarang menggosok gigi maka itu merupakan hal wajar dan untuk mengatasinya sudah pasti harus lebih rajin menggosok gigi yaitu minimal dua kali sehari saat pagi dan malam sebelum tidur. Namun jika anda rajin mengggosok gigi namun warna gigi tetap menguning maka anda harus mencoba beberapa tips berikut ini yang dipercaya dapat memutihkan gigi secara alami. Berikut Jenis makanan yang dapat memutihkan gigi.

1. Wortel
Wortel adalah salah satu jenis makanan yang bermanfaat bagi kesehatan karena kandungan gizi nya yang sangat tinggi, namun selain memiliki gizi yang tinggi serat pada buah wortel juga dapat memutihkan gigi yang kuning. Maka dari itu coba perbanyak konsumsi buah wortel jika ingin memiliki gigi yang putih secara alami.

2. Apel
Buah apel juga merupakan salah satu alternatif yang dapat anda nikmati sekaligus dapat memutihkan gigi secara alami. Cobalah konsumsi buah apel dengan cara di makan secara rutin jangan dikonsumsi dengan cara dijus. Sebab dengan cara dijus membuat gigi anda tidak bekerja mengunyah buah apel, sedangkan jika dimakan akan membuat gigi mengunyah apel secara lumat dan membentuk gigi putih secara natural.

Baca Juga:  Cara Mencegah Radang Gusi Pada Anak

3. Strawberry
Buah strawberry memiliki kandungan gizi dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, apalagi jika dikonsumsi secara teratur. Namun selain itu buah strawberry juga memiliki manfaat lain yaitu dapat memutihkan gigi jika sering mengkonsumsi buah strawberry. Jadi mulai sekarang makan lah buah strawberry lebih sering dan nikmati manfaat nya bagi kesehatan sekaligus manfaat nya untuk memutihkan gigi secara alami.

4. Seledri
Seledri merupakan sayuran yang banyak digunakan oleh orang untuk dijadikan berbagai obat untuk kesehatan. Namun dibalik manfaat seledri sebagai tumbuhan obat juga bermanfaat untuk memutihkan gigi. Jadi silahkan coba konsumsi sayur seledri secara teratur dan lihat hasil nya.

5. Buah Melon
Apakah anda sering mengkonsumsi buah melon ? Jika tidak sebaiknya perbanyak konsumsi buah yang menyehatkan ini sebab selain dapat bermanfaat bagi kesehatan karena kandungan vitamin nya yang tinggi , buah melon juga dapat memutihkan gigi jika dimakan secara teratur. Ingat buah melon bukan buah lemon, so jangan salah.

Nah itulah beberapa tips tentang Jenis Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi, silahkan siapkan jenis makanan diatas setiap hari sebagai makanan penutup anda. Dan ingat selalu rajin menggosok gigi setiap hari karena apapun makanan nya jika malas menggosok gigi maka tidak akan pernah mendapatkan gigi yang putih, jadi selalu rajin menggosok gigi dan dukung dengan makanan diatas sebagai makanan penutup setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.