Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 27 May 2015

Berapa Biaya Implant Gigi di Jakarta?

Merawat GigiBiaya Implant Gigi di Jakarta - Implant gigi merupakan salah satu solusi terbaik untuk menggantikan gigi yang telah hilang. Implant gigi juga bisa dibilang sebagai teknologi baru dalam dunia dokter gigi karena dapat menggantikan gigi yang hilang sama persis, sehingga terlihat layaknya gigi asli.

Apa itu implan gigi?
Implan gigi adalah teknik yang dilakukan untuk menggantikan gigi yang hilang dengan gigi palsu dengan cara menanamkan pada gusi gigi. Gigi palsu yang digunakan seperti asli dan lebih kuat dibanding gigi palsu lepasan. Sehingga menggunakan gigi palsu implant anda tak perlu takut gigi palsu lepas saat makan atau ngobrol dengan teman seperti gigi palsu lepasan pada umumnya.

Apa Fungsi Implant Gigi?
Fungsi implant gigi adalah untuk menggantikan gigi yang hilang, sehingga bisa menjadi solusi ampuh mengatasi gigi ompong tanpa takut gigi lepas seperti gigi palsu pada umum nya.

Apa Kelebihan Gigi Implant?
Kelebihan gigi implant dibanding gigi palsu lepasan pada umum nya terletak pada kualitas, Jika gigi palsu implant maka anda akan memiliki gigi yang seperti asli serta kuat karena dibuat dengan cara ditanam pada gusi gigi. Berikut Ilustrasinya.


Nah itulah gambar ilustrasi pemasangan implant gigi palsu. Dimana di dalam gusi akan ditanam bahan titanium sebagai akar gigi yang telah hilang. Cara menanam akar gigi buatan ialah dengan melakukan pembedahan ringan dengan lubang kira kira 3 mili meter untuk memasukkan akar gigi buatan. Jadi kelebihan nya jauh lebih kokoh dibanding gigi palsu yang lepasan, karena gigi palsu lepasan mudah lepas dan menganggu saat kita makan dan ngobrol.

Baca Juga: Jenis Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi

Berapa Harga Pasang Implant Gigi Di Jakarta?

Harga implant gigi di jakarta bervariasi tergantung bahan dan tempat melakukan implant gigi, harga mulai dari 2 juta paling murah sampai dengan 15 juta paling mahal per batang gigi yang akan di implant. Dan untuk pemasangan implant gigi hanya tersedia di kota kota besar saja seperti jakarta, bandung, surabaya, medan, palembang, makassar, dan kota besar lainnya di indonesia.

Berapa Lama Waktu Pemasangan Implant Gigi?
Bagi anda yang ingin melakukan implant gigi  jangan khawatir atau takut karena dalam waktu 30 menit sampai dengan 1 jam biasanya proses pemasangan sudah selesai. Jadi jangan takut dengan kata kata bedah diatas, sebab pemasangan gigi implant hanya melakukan bedah ringan atau bedah minor jadi tidak perlu membayangkan hal hal yang menakutkan. Demikianlah informasi tentang Berapa Biaya Implant Gigi di Jakarta? semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berapa Biaya Implant Gigi di Jakarta?

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.