Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 11 April 2015

Cara Mudah Mendaftar Publisher Adfly

Cakrawala Kuansing - Cara Mudah Mendaftar Publisher Adfly - Adfly merupakan salah satu layanan short url link yang juga menawarkan kesempatan kepada pemilik blog atau web untuk menghasilkan uang dari layanan adfly, bagaimana cara kerja nya ? Setiap link yang di short url dengan adfly maka ketika ada pengunjung mengklik url tersebut maka anda akan mendapatkan bayaran sekitar $1 per 1000 klik atau view pengunjung.


Kecil memang bayaran yang ditawarkan adfly namun kamu jangan berkecil hati karena layanan adfly ini bisa anda pasang dimana saja, seperti menebar link di facebook, blog pribadi, blog download atau blog game yang anda miliki, dan setiap pengunjung yang mengklik maka anda akan mendapatkan bayaran dollar.

Bagaimana sistem pembayaran adfly ? Salah satu sistem pembayaran yang ditawarkan adfly adalah dengan menggunakan paypal, selain itu adfly juga menawarkan sistem pembayaran menggunakan payoneer dan payza.

Berapa Minimum Withdraw Adfly ? Minimum withdraw adfly adalah $20 yang artinya ketika saldo akun anda sudah mencapai $20 maka sudah bisa dicairkan menggunakan paypal, payza atau payoneer. Makasimal waktu untuk pencairan adalah 48 jam.

Bagaimana cara mendaftar menjadi publisher adfly?
Caranya cukup mudah silahkan klik disini lalu isi data yang dibutuhkan seperti penjelasan di bawah ini.

 1. Setelah klik link diatas cari kata "JOIN NOW"
2. Lalu isi data secara benar seperti berikut ini.
- Your Name : Nama Lengkap anda contoh budi putra
- Username: Username untuk login anda contoh budiputra2015
- Email: Email anda
- Retype Email: ketik ulang email anda tadi
- Acoount type: Link Shrinker
- Pasword: Contoh budiputra2015
- Retype Pasword: Ketik ulang pasword anda tadi
- Terakhir masukkan kode keamanan capthca.
- Selesai. silahkan buka email anda untuk konfirmasi akun anda tadi.

3. Buka email anda lalu klik link konfirmasi.
- Kemudian akan keluar laman yang meminta anda memasukkan kode konfirmasi, ambil kode konfirmasi pada email anda lalu masukkan dan selesai, anda akan masuk ke akun publisher adfly anda.

4. Cari link yang ingin di short url atau yang ingin dimonetisasi
- Lalu masukkan url ke kolom shrink lalu klik shrink.
- Kemudian copy link yang sudah di short tadi lalu tempelkan di web atau blog anda, anda juga bisa menyebar link tersebut ke media sosial seperti facebook dan twitter.
- Kemudian tunggu earning masuk ke akun anda, setiap orang atau pengunjung yang klik link anda tadi maka akan dihitung dan dollar akan masuk ke akun anda.

Nah demikianlah Cara Mudah Mendaftar Publisher Adfly semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat pembaca sekalian. semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mendaftar Publisher Adfly

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.