Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 25 April 2015

Cara Melaporkan Blog Copas Ke Google DMCA

Cakrawala KuansingCara Melaporkan Blog Copas Ke Google DMCA - Google DMCA merupakan layanan yang sangat berguna terutama untuk melindungi artikel blog dari copas (copy paste). Tidak dipungkiri lagi bahwa di dunia blogger terdapat berbagai macam jenis blogger ada yang suka kopas atau dikenal sebagai copasser dan juga ada yang benar benar jujur yaitu dengan membuat artikel secara manual dan dibuat secara versinya sendiri.

Nah untuk menghargai kerja keras dan usaha blogger yang sering menulis artikel secara manual dan original maka google mengeluarkan layanan google DMCA yang berfungsi sebagai alat untuk membasmi para blogger copas atau copy paste. Cara melaporkan blog copas ke google cukup mudah anda cukup mengajukan permohonan sekali dan setelah itu tim google akan mereview secara manual dan jika permohonan anda benar maka kurang dari 1x24 jam maka blog yang mengcopas artikel blog anda akan dihapus oleh google, bagaimana menarik bukan ?

Berikut cara melaporkan bloh kopas ke google dmca:

1. Pertama kujungi link ini terlebih dahulu http://adf.ly/1FndPQ
2. Setelah mengunjungi link diatas anda akan menemukan form untuk melaporkan blog copas ke google.
3. Isi kolom dengan benar seperti gambar berikut ini.


Jika anda masih belum jelas maka silahkan perhatikan detail di bawah ini.

- Kolom Nama: Andri Pratama
- Nama perusahaan: Cakrawala Kuansing
- Nama Lengkap Sah Pemegang Hak Cipta Yang Anda Wakili: Andri Pratama
- Alamat email kontak: andripratama23456@gmail.com
- Negara Domisili: Indonesia
- Dimanakah kami bisa melihat contoh karya yang sah tersebut: Link artikel anda yang di copas
- Identifikasi dan Uraikan Karya Berhak Cipta: Cara melaporkan blog copas ke google diterbitkan tanggal 12 maret 2010.
- Lokasi materi yang diduga melanggar: Isi dengan link artikel blog yang mengcopas.
- Centang semua pernyataan sumpah.
- Tanda tangan: Andri Pratama
- Lalu klik kirim dan selesai. 
.- Kemudian tunggu paling lambat 1x24 jam
- Setelah menunggu 24 jam coba cek kembali link artikel yang copas blog anda, jika sudah dihapus maka akan tampil seperti berikut ini.


Namun jika blog yang copas artikel anda masih belum dihapus google seperti gambar diatas kemungkinan permohonan anda ditolak. Ada banyak penyebab permohonan anda ditolak salah satunya adalah blog yang copas artikel anda tidak terbukti melakukan copas. Sebaliknya jika blog yang copas artikel anda terbukti copas maka akan segera dihapus oleh tim google seperti gambar diatas, akan tertulis keterangan saat mengakses halaman nya dengan kalimat berikut "Maaf Laman Yang Anda Cari di Blog Ini Tidak Ada".

Demikianlah informasi tentang Cara Melaporkan Blog Copas Ke Google DMCA semoga artikel yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat teman teman blogger seperjuangan dalam melindungi artikel yang sudah dibuat sebaik mungkin. Dan buat blogger yang biasa dan sering copas maka saya sarankan sadarlah bahwa perbuatan anda tidak benar, selain haram hukum nya mengcopas mentah mentah dari artikel blog lain juga akan berdampak buruk pada blog anda salah satunya serp blog jatuh, bahkan dihapus oleh google jika anda pengguna blogspot. Marilah menghargai tulisan orang lain dengan tidak mengcopas artikel orang ke web atau blog anda. Buatlah artikel versi anda sendiri biar jelek namun asli buatan sendiri. Jika anda membiasakan menulis maka lama kelamaan anda akan terbiasa menulis dengan mudah, dan bagus. Cukup sekian semoga artikel ini bermanfaat. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melaporkan Blog Copas Ke Google DMCA

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.