Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 22 March 2015

Makanan Ibu Hamil Jika Ingin Anak Perempuan

Solusi Hamil - Makanan Ibu Hamil Jika Ingin Anak Perempuan - Menurut studi yang dilakukan oleh ahli menemukan bahwa faktor makanan ternyata dapat mempengaruhi jenis kelamin anak, maka dari itu bagi anda yang ingin mendambakan baik itu anak laki laki maupun anak perempuan sebaiknya persiapkan beberapa langkah dan asupan nutrisi yang sesuai.



Biasanya pasangan suami istri yang ingin mendapatkan anak perempuan biasanya mereka sudah memiliki anak laki laki sehingga ingin anak perempuan, nah jika anda adalah salah satu pasangan yang telah lama mengidamkan anak perempuan maka ada beberapa tips tentang makanan yang baik dikonsumsi jika ingin anak perempuan.

1. Konsumsi jenis buah buahan dengan rasa asam seperti jeruk dan sejenis nya.
2. Hindari konsumsi makanan asinan seperti teri, udang asap, dan segala jenis makanan asin karena dapat membuat alat reproduksi wanita menjadi basa.
3. Perbanyak konsumsi daging, karena dapat meningkatkan PH dan dapat meningkatkan tingkat keasaman alat reproduksi wanita sehingga dapat membantu mematikan kromosom Y yang merupakan cikal bakal bayi laki laki.
4. Selain itu buah dan sayur seperti kangkung, pisang, pepaya, sayur bayam, kembang kol, serta buah tomat juga sangat baik dikonsumsi untuk mendukung mendapatkan anak perempuan.

Nah itulah beberapa makanan yang harus dikonsumsi ibu jika ingin hamil anak perempuan, namun selain faktor makanan yang dikonsumsi juga dipengaruhi oleh kapan anda melakukan hubungan. Jika ingin mendapatkan anak perempuan maka lakukanlah hubungan 3 hari sebelum memasuki masa subur istri anda. Berkomunikasi dan saling terbuka antara suami dan istri serta saling memberi masukan akan mempermudah anda dalam melakukan persiapan untuk mendapatkan anak perempuan.

Demikianlah informasi tentang Makanan Ibu Hamil Jika Ingin Anak Perempuan semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat serta dapat mencapai keinginan anda akan anak perempuan dan terakhir yang lebih penting adalah menjaga kesehatan lebih penting dibanding obsesi menginginkan jenis kelamin anak anda. Maka dari itu selalu utamakan kesehatan untuk bayi dan ibu di atas segalanya dan hindari segala jenis diet tidak sehat yang "katanya" bisa mendapatkan anak perempuan atau anak laki laki. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Makanan Ibu Hamil Jika Ingin Anak Perempuan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.