Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 7 March 2015

Jenis Makanan Untuk Membentuk Perut Sixpack

Fitnes TrickJenis Makanan Untuk Membentuk Perut Sixpack - Bagi anda yang saat ini sedang fokus latihan untuk membentuk perut menjadi sixpack maka jenis makanan berikut ini wajib menjadi menu utama anda sebagai nutrisi tambahan. Jenis makanan berikut ini sangat baik untuk mempercepat pembentukan otot sixpack pada perut karena mengandung protein tinggi yang dibutuhkan untuk merangsang dan mempercepat pembentukan otot sixpack serta mengancurkan lemak lemak di bagian perut. Adapun makanan yang mempercepat perut sicpack antara lain sebagai berikut:



1. Almond
Almond merupakan salah satu makanan yang mengandung vitamin e tinggi yang dapat membantu mencairkan lemak yang menumpuk di bagian perut yang dapat menghambat proses pembentukan otot sixpack anda. Selain itu sebuah studi juga membuktikan bahwa almond dapat menurunkan berat badan seseorang dengan cepat sehingga sangat baik dikonsumsi bagi anda seorang fitnes mania berbadan gemuk.

2. Kacang
Mengkonsumsi kacang dapat mempercepat pembentukan otot perut sixpack anda karena kacang memiliki fungsi untuk membakar lemak, membantu pembentukan otot dengan cepat serta kaya serat yang sangat dibutuhkan tubuh untuk membersihkan usus dan melancarkan pencernaan.

Baca Juga: Tips Latihan Membentuk Otot Paha Menjadi Besar Dan Kuat

3. Buah Alpukat
Buah alpukat sangat baik dikonsumsi bagi anda seorang fitnes pemula yang berbadan kurus atau fitnes mania yang berbadan gemuk. Buah ini sudah terbukti dapat mempercepat peningkatan massa tubuh bagi fitnes mania yang kurus. Serta kandungan asam lemak tak jenuh pada buah alpukat dapat membakar lemak yang menumpuk pada bagian perut orang gemuk.

4. Bayam
Sayur bayam merupakan sayuran yang harus hadir di setiap meja makan anda karena sayuran bayam sangat kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin, serat serta rendah kalori. Dan manfaat pada sayur bayam juga dapat mempercepat pembentukan otot pada bagian perut.

5. Telur
Telur merupakan sumber protein alami dan vitamin b12 yang berfungsi memecah dan mengubah lemak menjadi otot otot yang dibutuhkan untuk membentuk perut sixpack. Untuk konsumsi telur biasakan makan setelah latihan fitnes selesai, dan makan dengan cara direbus 1-2 butir telur per hari.

Nah demikianlah informasi tentang Jenis Makanan Untuk Membentuk Perut Sixpack semoga tulisan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan jadi referensi nutrisi tambahan bagi anda fitnes pemula yang sedang fokus membentuk otot perut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Makanan Untuk Membentuk Perut Sixpack

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.