Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 21 March 2015

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Solusi Hamil - Cream Pemutih Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil - Memiliki wajah yang putih dan bersih memang keinginan banyak wanita tak terkecuali oleh ibu hamil, penggunaan cream pemutih wajah untuk ibu hamil sebenarnya boleh namun dibutuhkan kewaspadaan tinggi dalam menggunakan cream pemutih tersebut sebab kandungan kimia pada cream pemutih wajah dapat mengganggu kesehatan janin di dalam kandungan, maka dari itu sebaiknya selama kehamilan dihentikan dulu segala kosmetik yang berbahan kimia termasuk penggunaan cream pemutih wajah untuk keselamatan dan kesehatan bayi anda dalam kandungan.



Memang promosi kosmetik dan cream pemutih wajah bisa menghampiri anda dan membuat anda tertarik apalagi dengan embel embel pemakaian beberapa hari langsung mendapatkan wajah yang bersih, JANGAN PERCAYA !!. Jika ada agen atau penjual yang menawarkan kosmetik yang mampu memutihkan wajah dalam beberapa hari saja maka sudah pasti kosmetik tersebut mengandung bahan kimia, sebab kebanyakan kosmetik yang menggunakan embel embel tersebut merupakan kosmetik dengan bahan mercuri dan kimia yang berbahaya, sebaiknya jangan gunakan kosmetik berbahan kimia saat anda dalam masa kehamilan.

Berikut Bahaya Cream Pemutih Wajah Bagi Janin Dalam Kandungan:

1. Mercuri : Merupakan kandungan yang hampir ada di setiap kosmetik berbahan kimia, fungsinya memutihkan wajah dalam waktu singkat dan bahaya nya bagi janin dalam kandungan adalah dapat merusak fungsi sel sel syaraf pada janin dalam kandungan.

2. Hydroquinon: Merupakan kandungan pada kosmetik yang dapat menimbulkan bercak merah dan kehitaman pada orang yang tidak cocok atau memiliki kulit sensitif, namun sebagian orang cocok menggunakan kosmetik ini namun tidak untuk penggunaan jangka panjang dan juga tidak baik digunakan untuk ibu hamil.

3. Retinoid: Merupakan kandungan yang banyak terdapat pada kosmetik dengan pemakaian oles, bahaya kandungan ini terhadap janin dalam kandungan adalah dapat menyebabkan cacat dan kelainan pada janin.

Kesimpulannya saat anda hamil sebaiknya hentikan dahulu penggunaan kosmetik berbahan kimia yang biasa anda gunakan, jika selama kehamilan banyak timbul flek hitam di wajah anda maka gunakan makser berbahan alami untuk memutihkan wajah seperti masker madu, masker tomat, masker pepaya dan janis masker buah buahan lainnya. Atau baca: Cara Membuat Masker Wajah Alami Terbaik

Nah demikianlah informasi tentang Cream Pemutih Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil semoga tulisan sederhana kami ini bisa bermanfaat bagi ibu hamil serta dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap kosmetik berbahaya yang dapat berisiko mengganggu kesehatan dan keselamatan janin dalam kandungan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cream Pemutih Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.