Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 10 March 2015

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria Dengan Cepat dan Aman

Kuansing HealthyCara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat - Kaum laki laki saat ini lebih banyak mengalami masalah perut buncit jika dibanding kaum perempuan terutama laki laki yang berumur diatas 3 tahun. Beberapa faktor yang diyakini menjadi penyebab laki laki berumur 30 tahun ke atas mengalami masalah perut buncit adalah karena pada saat umur 30 tahun kebanyakan dan mayoritas laki laki sudah jarang berolahraga, sibuk bekerja sehingga melupakan olahraga, pola makan yang tidak teratur, serta kondisi ekonomi yang mapan membuat pria berumur 3 tahun ke atas tidak lagi memperhatikan kondisi kesehatan dan hanya fokus dengan kerja.



Mengecilkan perut buncit memang butuh waktu dan proses yang tidak instan sehingga banyak sekali pria yang mengalami  perut buncit mengabaikan kondisi dan bentuk tubuh nya karena meyakini keyakinan yang salah bahwa jika perut buncit maka sudah tidak bisa dihilangkan lagi. Padahal perut buncit sebenarnya bisa dikecilkan dan diatasi jika melakukan tips tips yang kami berikan berikut ini.

Berikut Cara dan Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat dan Aman:

1. Jarang Berolahraga
Bagi mereka yang memiliki perut buncit sudah pasti sangat jarang berolahraga, dan jika anda tidak percaya cobalah tanyakan kepada mereka yang memiliki perut buncit, dan katakan kapan terakhir berolahraga ? Nah khusus untuk orang yang memiliki perut buncit memang harus memiliki olahraga yang khusus pula sebab kondisi fisik orang yang memiliki perut buncit tidak bisa disamakan dengan orang yang memiliki tubuh normal, maka dari itu kami sarankan baca artikel kami sebelumnya berikut ini tentang: Jenis Olahraga Mengecilkan Perut Buncit.

2. Rajin Konsumsi Buah Dan Sayur
Sehabis makan yang berlemak dan kolesterol sebaiknya konsumsi lah beberapa jenis buah seperti pisang, pepaya, yang memiliki khasiat dapat menyehatkan bagi tubuh serta dapat mengontrol lemak dan kolesterol karena mangandung kaya akan vitamin serta antioksidan yang dibutuhkan tubuh, dan juga jenis sayur sayuran hijau yang sangat bermanfaat mengatasi perut buncit anda.

3. Hindari Makan Malam
Menghindari makan malam maksud nya bukan anda harus puasa pada malam hari namun maksudnya adalah hindari makan saat larut malam sebagai contoh makan diatas jam 10 malam karena sudah tidak sehat sebab selain dapat menyebabkan perut buncit juga dapat menimbulkan diabates, maka dari itu sangat dilarang makan saat tengah malam.

4. Hindari Tidur Setelah Makan
Biasanya saat usai makan siang maka dapat menyebabkan kantuk yang berlebihan karena perut kenyang dan butuh istirahat, nah sebaiknya kebiasaan ini dihindari sejak sekarang sebab setelah makan siang sangat dilarang untuk langsung tidur karena selain tidak sehat juga dapat berdampak pada perut buncit anda dan sebaiknya berikan jeda 1-2 jam setelah makan siang barulah tidur jika anda ingin tidur.

5. Hindari Minuman Keras
Bagi anda yang masih sering minum minuman yang membuat teler sebaiknya jauhi minuman haram tersebut sebab tidak hanya akal sehat yang akan hilang namun juga bermasalah pada kesehatan seperti, menyebabkan perut buncit, jantung dan bahkan sederet penyakit berbahaya seperti stroke juga turut menanti anda.

6. Junk Food
Hindari lah makanan yang berlemak dan kolesterol seperti goreng gorengan, makanan yang berminyak, serta makanan instant alias junk food. Jika anda ingin perut buncit anda kembali normal dan hilang maka mulai dari sekarang anda harus menyeleksi setiap makanan yang akan masuk ke mulut anda. Alangkah lebih baik jika anda mengurangi makanan berlemak, berminyak dan kolestrol jika ingin kembali sehat, bugar dan bebas perut buncit.

Nah demikianlah tips tentang Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria Dengan Cepat dan Aman semoga tips yang kami berikan diatas dapat bermanfaat bagi pembaca semua dan akhir kata selamat mencoba dan semoga sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria Dengan Cepat dan Aman

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.