Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 4 March 2015

Cara Memutihkan Wajah Dengan Obat Tradisional

Kuansing HealthyCara Memutihkan Wajah Dengan Obat Tradisional - Memiliki wajah yang putih memang menjadi impian semua orang baik itu pria maupun wanita, namun mayoritas orang hanya menggunakan produk produk kosmetik berbahan kimia saja sehingga saat ini banyak ditemui kasus konsumen yang merasa dirugikan akibat pemakaian kosmetik berbahaya. Ada banyak kerugian bagi anda menggunakan produk produk kosmetik berbahaya diantaranya adalah membuat kulit wajah menjadi hitam, iritasi, alergi, dan bahkan bisa merusak wajah (cacat) seumur hidup. Namun sayang nya tidak semua dari konsumen yang dapat membedakan dengan jelas mana kosmetik yang berbahaya dan mana yang tidak maka dari itu sangat disarankan untuk menggunakan produk produk kosmetik yang sudah teruji baik itu dari segi kualitas maupun dari segi citra brand kosmetik itu sendiri.



Membeli kosmetik setiap hari memang sudah menjadi hobi dari mayoritas orang indonesia karena selain simpel juga tidak repot mengurus nya. Padahal jika mau sedikit mengeluarkan tenaga anda bisa mendapatkan wajah yang putih bersih meskipun tanpa membeli produk kecantikan alias menggunakan obat dan bahan bahan tradisional.

Menggunakan perawatan wajah dengan obat dan bahan tradisional memiliki kelebihan diantaranya adalah irit biaya, tanpa efek samping dan cocok dengan segala jenis kulit. Namun tetap ada kekurangan nya, kekurangan nya adalah menggunakan bahan bahan tradisional membutuhkan waktu dan keuletan sehingga tak jarang banyak yang mengeluh bahwa menggunakan bahan bahan tradisional untuk perawatan wajah tak lebih dari dongeng semata karena mereka gagal dan tak mendapatkan hasil yang diinginkan selama menggunakan bahan bahan alami tersebut.

Memang menggunakan bahan dan obat tradisional untuk perawatan wajah membutuhkan waktu dan harus ulet, jika hanya setengah setengah atau kapan teringat pakai maka sudah pasti target yang diinginkan tidak tercapai. Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit tips bagi anda yang ingin memutihkan wajah menggunakan bahan bahan tradisional dan tanpa efek samping tentunya.

Berikut Cara memutihkan wajah dengan obat tradisional.

1. Tomat untuk memutihkan wajah
Buah tomat adalah buah yang paling sering hadir di dapur anda, betul ? Ya memang betul jika dapur anda tidak memiliki tomat berarti anda anak kos kosan yang tidak memiliki dapur. Ehehe. Seharus nya bagi orang berkeluarga sudah pasti memiliki cadangan tomat di dapur nya nah maka dari itu kami katakan bahwa buah tomat adalah buah yang paling sering hadir di dapur anda.

Buah tomat memiliki kandungan vitamin yang beraneka ragam, sebut saja vitamin c, vitamin a, vitamin b1, b2, b3, dan lain lain. Vitamin pada buah tomat tidak hanya baik bagi kesehatan saja namun juga sangat baik bagi tubuh bagian luar salah satunya adalah kulit wajah anda. Adapun manfaat buah tomat untuk wajah antara lain dapat mengangkat sel sel kulit mati, menjaga kelembapan kulit, serta mencegah jerawat dan wajah berminyak.

Nah sangat banyak bukan manfaat dari buah tomat ? Jika anda tertarik menggunakan buah tomat untuk wajah cobalah potong buah tomat segar dalam irisan tipis lalu gosokkan pada wajah secara merata sampai wajah basah karena air pada buah tomat. Lalu biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Cobalah anda lakukan tips ini secara teratur satu kali sehari maka dalam waktu singkat anda akan mendapatkan wajah yang bersih dan bebas masalah. Anda tidak perlu takut rugi karena sering membeli tomat, karena untuk sekali pakai cukup gunakan 1 atau dua irisan buah tomat. Sehingga satu buah tomat bisa dipakai untuk 3-4 kali. Bagaimana tertarik mencoba?

2. Buah Mentimun
Buah mentimun sangat baik untuk melancarkan masalah pencernaan bagi anda yang mengalaminya namun dibalik itu ternyata buah mentimun juga dapat menjadi alternatif untuk perawatan wajah anda agar menjadi putih dan bersih, kok bisa ? Bisa, karena buah mentimun mengandung beragam vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit sehingga buah mentimun sangat sering menjadi rekomendasi pakar kecantikan.

Adapun manfaat pada buah mentimun antara lain adalah mengurangi minyak di wajah, mencegah komedo, mengecilkan pori pori wajah serta membuat wajah menjadi bersih tanpa masalah jerawat. Cara pakai nya sangat mudah yaitu parut atau blender buah mentimun segar sampai kita mendapatkan sarinya. Setelah itu anda bisa menambahkan susu atau madu, silahkan  pilih. Setelah ditambahkan susu atau madu maka aduk dengan sari buah mentimun yang sudah di parut tadi hingga menyatu setelah itu oleskan pada wajah secara merata dan teratur. Kemudian diamkan sejenak hingga mengering di wajah setelah 15 menit bilas dengan air bersih. Setelah itu bahan yang berlebihan bisa anda simpan di kulkas untuk di pakai keesokan harinya. Bagaimana tertarik untuk mencoba ?

Nah demikianlah tips tentang Cara Memutihkan Wajah Dengan Obat Tradisional semoga tips yang kami berikan ini bisa menginspirasi anda untuk melakukan perawatan wajah dirumah, namun sekali lagi perlu diperhatikan jika anda tidak sabaran maka tips diatas tidak cocok dengan anda. Karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakan bahan tradisional diperlukan ketekunan dan kesabaran yang ekstra. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memutihkan Wajah Dengan Obat Tradisional

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.