Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 27 February 2015

Cara Merawat Kulit Pria Agar Putih Tanpa Kosmetik

Kuansing HealthyCara Merawat Kulit Pria Agar Putih Bersih - Merawat kulit bagi sebagian besar pria merupakan hal yang tabu dan sangat jarang dilakukan, apalagi sering keluar argumen argumen yang tidak berhubungan sama sekali seperti pria yang suka merawat kulit merupakan pria "cucok". Memang jika terlalu sering merawat kulit akan timbul persepsi orang disekitar bahwa kita merupakan orang yang sedikit "cucok" namun anda tidak perlu malu jika anda tidak demikian dan memang ingin memiliki kulit putih kenapa harus mendengarkan komentar orang lain bukan? Ada beberapa cara bagi pria yang ingin memiliki kulit putih, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan trik sebagai panduan untuk praktek di rumah anda.



Cara merawat kulit wajah pria agar putih bersih

1. Basuh muka sebelum tidur
Membasuh muka sebelum tidur merupakan hal yang wajib bagi laki laki yang ingin memiliki kulit wajah yang putih dan bersih, dengan rajin membasuh muka sebelum tidur maka akan mengurangi resiko timbulnya jerawat yang akan berdampak pada kulit wajah menjadi hitam akibat bekas jerawat. Apalagi bagi anda yang biasa pulang malam dan sering terkena embun malam maka jika tidak membasuh muka sebelum tidur akan membuat wajah anda semakin berjerawat.

Cara membasuh muka sebelum tidur cukup mudah yaitu siapkan air hangat ngilu kuku lalu basuh ke seluruh wajah anda secara merata dan gosok perlahan sampai wajah terasa bersih dan fresh. Sering membasuh muka sebelum tidur tidak hanya meminimalisir jerawat namun juga mengurangi resiko masalah wajah lainnya seperti komedo.

2. Rajin menggunakan masker
Ada banyak tips cara pakai masker wajah yang bisa anda lakukan dirumah agar mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bebas jerawat salah satunya adalah dengan menggunakan masker pepaya. Masker pepaya merupakan salah satu masker yang cara pakai nya tidak ribet dan mudah. Caranya cukup lumatkan pepaya yang sudah matang sampai lembut lalu oleskan ke permukaan wajah dan biarkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh, Tangan Dan leher pria

1. Rajin Mengkonsumsi Buah Buahan
Buah buahan kaya akan vitamin yang dibutuhkan untuk regenerasi kulit maka dari itu rajin mengkonsumsi buah sangat dianjurkan karena tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun juga bermanfaat untuk menjaga kulit tetap sehat serta mencegah kulit kering.

2. Gunakan Lotion Saat Di bawah matahari
Untuk mendapatkan kulit yang putih pria tidak harus takut dan lari dari sinar matahari seperti wanita, cukup gunakan lotion secukupnya untuk mengurangi efek buruk dari sengatan matahari dan gunakan pakaian yang menutupi daerah kulit yang sensitif seperti leher tangan atau lengan.

Nah demikianlah beberapa tips tentang Cara Merawat Kulit Pria Agar Putih Bersih dengan melakukan tips ini anda tidak perlu takut lagi dibilang cowok cucok karena metode nya tidak menggunakan kosmetik dan sejenisnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Merawat Kulit Pria Agar Putih Tanpa Kosmetik

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.