Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 6 February 2015

Cara Mengatasi Kulit Kepala Mengelupas

Kuansing Healthy Cara Mengatasi Kulit Rambut Terkelupas - Kulit kepala mengelupas merupakan salah satu masalah rambut yang sering terjadi baik pada perempuan maupun pada laki laki, masalah kulit kepala mengelupas pada rambut biasanya disebabkan oleh kesehatan rambut yang kurang dikarenakan perawatan rambut yang tidak teratur. Untuk mengatasi kulit kepala mengelupas cukup mudah anda tidak perlu harus melakukan perawatan di salon yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena pada tips kali ini akan kemi berikan langkah langkah mudah yang bisa dipraktekkan dirumah untuk mengatasi kulit kepala mengelupas. Adapun langkah yang bisa anda praktekkan dirumah adalah sebagai berikut:



Cara mengatasi masalah kulit kepala mengelupas:

1. Rajin Mencuci Rambut
Salah satu penyebab yang dapat membuat kulit kepala mengelupas adalah karena kulit kepala yang mengering, maka dari itu mencuci rambut lebih sering bisa menjadi solusi untuk mengatasi kulit kepala mengelupas. Cobalah cuci rambut anda lebih sering minimal 3 kali seminggu baik menggunakan produk seperti shampo atau melakukan creambath.

2. Hindari Dehidrasi
Dehidrasi akibat tubuh kekurangan air adalah salah satu penyebab kulit kepala mengelupas oleh sebab itu asupan air 8 gelas sehari merupakan kebutuhan mutlak karena tidak saja berdampak buruk pada kesehatan kulit kepala anda namun juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh anda dan membut tubuh rentang diserang penyakit.

3. Gunakan Shampo
Salah satu masalah pada kulit kepala juga disebabkan oleh adanya pengaruh ketombe sehingga menyebabkan kulit kepala gatal dan ketika digaruk membuat kulit kepala mengelupas. Maka dari itu gunakanlah shampo pada setiap mandi lebih sering dan teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Selain itu disarankan agar saat kulit kepala gatal jangan menggaruk terlalu keras karena dapat membuat luka pada kulit kepala dan membuat lebih banyak kulit kepala yang mengelupas.

4. Menggunakan Kondisioner
Kondisioner adalah salah satu solusi yang bisa menjadi pilihan anda untuk mengatasi kulit kepala mengelupas karena kulit kepala mengelupas dipengaruhi oleh kondisi kepala yang kering sehingga membuat kulit kepala lebih lembab dengan menggunakan kondisioner merupakan salah satu langkah yang bisa anda coba dirumah.

5. Hindari paparan sinar matahari langsung
Paparan sinar matahari secara langsung dalam waktu lama dapat membuat kulit kepala gatal dan mengelupas. Apalagi jika ditambah akibat polusi dan debu jalanan maka kulit kepala anda yang basah karena keringat membuat debu dan polusi mudah menempel dan mengendap di pori pori kepala membuat sensasi gatal dan pada akhirnya membuat kulit kepala mengelupas. Maka dari itu gunakan penutup kepala baik saat di bawah sinar matahari maupun di tengah lingkungan yang berpolusi.

Nah demikianlah informasi tentang Cara Mengatasi Kulit Kepala Mengelupas semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat mengatasi masalah kulit kepala yang mengelupas. Demikianlah dan akhir kata kami ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Kulit Kepala Mengelupas

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.