Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 12 December 2014

Tips Perawatan Kecantikan Untuk Ibu Hamil

Solusi HamilTips Perawatan Kecantikan Untuk Ibu Hamil - Kecantikan merupakan anugerah dari yang maha kuasa bagi setiap wanita di muka bumi maka dari itu kaum hawa berlomba lomba untuk tampil cantik baik demi kepuasaan diri sendiri maupun demi orang orang yang mereka sayangi. Ada beberapa kondisi yang dapat menurunkan kepercayaan diri bagi wanita untuk tampil cantik salah satunya adalah ketika kondisi hamil.



Kondisi hamil merupakan kondisi yang tabu bagi sebagian besar masyarakat indonesia yang merupakan orang timur yang memang percaya kepada legenda, mitos dan segala macam takhayul. Kita pasti mengetahui jika orang hamil memiliki banyak larangan sebab menurut orang orang tua orang hamil harusnya beristirahat dirumah saja tidak perlu beraktivitas dan bergaya segala macam nya.

Namun tentu saja kondisi orang tua tua dahulu bertolak belakang dengan kondisi saat ini, saat ini ibu ibu hamil lebih banyak mengutamakan karir dan penampilan nya meskipun sedang hamil dibanding hanya berbaring di kasur tempat tidur selama tidur. Ada beberapa tips bagi ibu hamil untuk tetap cantik selama mengandung buah hati salah satunya seperti berikut ini.

1. Waktu Tidur Harus Cukup
Kesehatan memiliki hubungan yang sangat erat dengan kecantikan, tanpa kesehatan jasmani dan rohani maka kecantikan tidak akan terpancar dari wajah seorang wanita. Bak pepatah secantik cantik wanita jika memiliki masalah maka tidak akan terlihat cantik. Begitu pula wanita hamil, selama hamil terutama wanita hamil muda maka akan merasakan terjadinya perubahan hormon yang drastis. Salah satu contohnya adalah mudah lelah dari biasanya. Pada kondisi saat ini solusinya adalah cukup tidur merupakan salah satu langkah efektif untuk menjaga kondisi tubuh.

2. Gunakan Produk Kecantikan Berbahan Alami
Banyak yang menganjurkan saat hamil sebaiknya jika ingin menggunakan kosmetik maka gunakanlah kosmetik yang berbahan alami atau yang biasa dipakai, hindarilah penggunaan kosmetik berbahan kimia yang berbahaya.

3. Rajin Konsumsi Buah
Salah satu makanan yang penting menjadi asupan nutrisi ibu hamil adalah buah buahan, buah buahan tidak hanya membantu nutrisi bagi kesehatan bayi dan ibu hamil namun serat pada buah buahan akan membantu mengatasi masalah pencernaan saat hamil seperti susah BAB, sembelit dan masalah pencernaan lainnya.

4. Rajin Menggunakan Masker Bahan Alami
Saat hamil biasanya produksi minyak pada wajah ibu hamil lebih meningkat dari biasanya ini disebabkan karena saat hamil ibu menghadapi perubahan hormon yang menyebabkan produksi minyak di wajah meningkat, jika tidak diatasi maka secara cepat maka akan menimbulkan berbagai masalah wajah seperti jerawat, komedo, flek hitam dan lain sebagai nya.

5. Olahraga
Salah satu faktor yang menunjang kebugaran dan kecantikan seorang wanita saat hamil adalah karena faktor olahraga, banyak wanita yang memanfaatkan olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan kecantikan mereka selama periode kehamilan. Tidak usah berfikir olahraga adalah suatu kegiatan yang menguras tenaga dan mengeluarkan keringat banyak. Olahraga untuk ibu hamil adalah bisa dengan melakukan senam hamil yang bermanfaat melancarkan proses persalinan atau melakukan yoga untuk mendapatkas relaksasi tubuh.

Nah demikianlah beberapa tips dan informasi tentang Tips Perawatan Kecantikan Untuk Ibu Hamil semoga artikel ini bisa menjadi tambahan informasi bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Perawatan Kecantikan Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.