Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 11 December 2014

Obat Sakit Gigi Tradisional Mujarab Paling Ampuh

Merawat Gigi Obat Sakit Gigi Berlubang Mujarab Paling Ampuh - Sakit gigi merupakan suatu kondisi dimana penderita nya tidak bisa berfikir jernih dan mudah marah, Memang belum ada penelitian yang menghubungkan apakah terdapat hubungan signifikan antara sakit gigi dan timbul nya rasa marah namun yang pasti orang sakit gigi akan mudah marah dalam situasi tertentu.



Sakit gigi disebabkan oleh adanya lubang pada gigi, lubang pada gigi ini awal nya belum menimbulkan rasa sakit namun setelah lama kelamaan jika tidak segera di tambal maka lubang pada gigi bisa menjadi tempat penumpukan sisa sisa makanan yang tidak terjangkau oleh sikat gigi. Sisa sisa makanan tadi lah yang memicu bakteri tumbuh dan beranak pinak di dalam lubang gigi sehingga menyebabkan sakit gigi yang tidak tertahankan.

Para penderita sakit gigi umum nya harus menahan rasa sakit gigi mereka sampai benar benar hilang barulah bisa dilakukan tindakan medis, sehingga banyak sekali penderita sakit gigi yang tidak tahan menahan rasa sakit yang ditimbulkan sakit gigi. Sebab para dokter tidak akan mau mencabut atau mengusik gigi anda yang sakit sehingga akan dibiarkan sampai sakit gigi menghilang, biasanya pasien sakit gigi yang datang ke dokter hanya diberi obat pengurang sakit gigi.

Jika anda menderita dan mengalami sakit gigi saat ini maka ada baiknya anda mencoba tips mengobati sakit gigi secara tradisional yang bisa anda praktekkan dirumah jika anda malas pergi ke dokter.

Berikut Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisional:

1. Air Panas
Jika anda mengalami masalah sakit gigi yang tidak tertahankan maka salah satu tips yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan air panas ngilu kuku, lalu kumur kumur dengan air panas selama beberapa menit lalu buang. Air panas ngilu kuku tadi akan membantu membersihkan bakteri yang terdapat pada lubang gigi anda.

2. Bawang Putih
Bawang putih merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat nya, namun pada kasus sakit gigi ternyata bawang putih juga bisa digunakan, bagaimana caranya ? Caranya potong bawang putih yang sudah dikupas kulit nya menjadi potongan dengan ukuran sebesar lubang gigi anda, setelah itu sumbat gigi berlubang anda dengan bawang putih dan biarkan selama 30 menit.

Baca Juga: Prevent Tartar Buildup in Your Teeth

3. Obat Parameks
Obat ini merupakan obat yang sangat familiar bagi masyarakat kelas menengah ke bawah sebab saya yakin setiap anda pusing maka obat inilah yang menjadi pilihan pertama, namun pil paramek ini bisa anda gunakan untuk sakit gigi anda tidak hanya untuk mengobati sakit kepala, bedanya jika untuk sakit kepala maka pil nya diminum namun untuk mengobati sakit gigi pil nya disumbat ke lubang dengan cara dipecahkan dengan ukuran lubang gigi anda. Biarkan pil anda mencair di lubang gigi yang sakit lalu lihat hasil nya.

4. Batu Es
Batu es adalah salah satu alternatif yang bisa anda gunakan untuk meredakan sakit gigi yang tak tertahankan yang sedang anda alami, caranya cukup mudah yaitu siapkan 1 potong atau pecahan es batu sukuran ibu jari, lalu balut dengan kain tipis kemudian tempelkan pada gigi anda yang sakit kemudian tunggu hasil nya.

5. Air Garam
Air garam adalah salah satu tips untuk mengobati sakit gigi yang digunakan sejak zaman nenek moyang dahulu, cara pakai nya cukup mudah larutkan garam ke dalam air secukup nya lalu gunakan air larutan garam tadi sebagai obat kumur, kemudian kumur kumur selama 10-15 menit dan lihat hasil nya. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan air hangat ngilu kuku sebagai air untuk menglarutkan garam.

Nah demikianlah informasi tentang Obat Sakit Gigi Tradisional Mujarab Paling Ampuh semoga artikel ini bisa menjadi solusi pengobatan sakit gigi paling ampuh bagi anda. Semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Sakit Gigi Tradisional Mujarab Paling Ampuh

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.