Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 20 December 2014

Malaysia Juara AFF 2014 Selama 80 Menit, Tapi

Cakrawala KuansingMalaysia Juara AFF 2014 Selama 80 Menit, Tapi - Pertandingan final AFF 2014 LEG 2 yang digelar di stadion bukit jalil malaysia 20 desember 2014 memperlihatkan pertandingan yang sangat sangat menarik. Dimana kedua tim mempertontonkan aksi aksi individu yang memukau dan tentu nya gol gol cantik yang menghiasi stadion bukit jalil malam ini.



Berangkat dengan keunggulan 2-0 pada pertemuan Leg 1, thailand bermain di atas angin di babak pertama dimana mereka bermain tidak seperti biasanya dan hanya sesekali menyerang. Kelengahan thailand berhasil dimanfaatkan malaysia yang bermain cantik di babak pertama dimana tim harimau malaya berhasil unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua agregat sama menjadi 2-2 namun jika skor masih belum berubah bisa dipastikan thailand lah yang keluar sebagai juara. Namun di menit ke 58 stadion bukit jalil kembali bergemuruh dimana malaysia kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol yang diciptakan safiq rahim.

Pendukung malaysia sudah dibayang bayangi trofi kedua AFF nya dimana saat ini malaysia unggul agregat 2-3 atas thailand. Namun petaka bagi malaysia datang pada 10 menit terakhir dimana thailand mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 lewat gol yang diciptakan charyl chappuis yang memanfaatkan rebound kiper malaysia.

Setelah gol chappuis membuat malaysia kembali panik dimana saat ini agregat menjadi 3-3 namun thailand unggul gol tandang, yang bisa dipastikan jika skor tidak berubah maka thailand lah menjadi juara AFF 2014.

Setelah gol thailand para pemain malaysia bermain semakin menyerang mengejar agregat yang saat ini tidak menguntungkan nya, namun ditengah usaha malaysia menambah gol petaka kembali hadir bagi malaysia dimana thailand kembali menambah gol nya menjadi 3-2 lewat gol cantik chantip dari luar kotak finalti.  Pupus sudah harapan malaysia menjadi juara AFF 2014 dan hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi tambahan skor, thailand berhasil keluar sebagai juara AFF 2014  dengan keunggulan agregat 4-3.

Atas hasil ini membuat raihan thailand menjuarai AFF sebanyak 4 kali menyamai rekor singapura yang saat ini juga meraih 4 kali juara AFF. sedangkan malaysia gagal merebut trofi AFF yang kedua. Nah demikianlah informasi hasil pertandingan Partai Final AFF 2014 antara Malaysia Vs Thailand yang menyuguhkan pertandingan penuh drama malam ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Malaysia Juara AFF 2014 Selama 80 Menit, Tapi

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.