Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 11 December 2014

Berapa Harga Treadmill Electric Paling Murah?

Fitnes Trick Berapa Harga Treadmill Electric Paling Murah? - Treadmill merupakan salah satu alat yang penting yang harus dimiliki oleh setiap tempat gym atau pengusaha gym, sebab rasanya sangat tidak lengkap jika tempat gym tidak memiliki treadmill untuk latihan fitnes. Treadmill memiliki banyak fungsi sebagai contoh treadmill berfungsi sebagai tempat ajang pemanasan sebelum memulai latihan angkat beban yang berat namun treadmill juga bisa dipakai untuk kebutuhan lain anda seperti untuk jogging, jalan santai, dan lain lain.



Saat ini treadmill tidak hanya dibeli oleh pengusaha pengusahan tempat gym saja namun juga dibeli oleh pribadi sebagai sarana olahraga di rumah sehingga tidak perlu keluar rumah untuk berolahraga. Saat ini treadmill memiliki banyak varian ada yang elektrik ada yang manual.

Baca Juga: Price And How To Use Chest Press Machine

Untuk harga sendiri treadmill elektrik lebih mahal jika dibanding treadmill manual namun wajar saja sebab treadmill elektrik lebih mudah dipakai karena kita hanya mengikuti saja sedangkan treadmill manual kita yang harus menggerakkan nya.

Adapun harga pasaran treadmill elektrik saat ini adalah berkisar antara 5-8jt jika anda ingin memiliki treadmill pribadi untuk olahraga di rumah anda maka siapkan budget seperti diatas dan belilah di kota kota anda. Saran saya adalah belilah treadmill secara nyata langsung ke toko atau tempat jual nya jangan terlalu percaya dengan penjual penjual treadmill online yang tidak jelas sebab treadmill bukanlah barang murah karena dijual dengan harga 5 - 10 jutaan. Tips menghindari penipuan adalah hindari tergiur dengan penawaran murah dari treadmill yang dijual.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berapa Harga Treadmill Electric Paling Murah?

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.