Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 14 October 2014

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen

Kuansing HealthyTips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen - Memiliki ketiak tanpa bulu memang impian banyak perempuan sebab bulu ketiak bisa membuat wanita kurang percaya diri. Tidak seperti laki laki yang memiliki bulu ketiak biasa saja jika terjadi pada wanita maka bulu ketiak itu bisa dibilang memalukan dan boleh dikatakan tabu. Ehehe



Jadi tidak heran jika banyak sekali wanita yang rela menghabiskan waktu berjam jam mencabut bulu ketiak demi mendapatkan ketiak yang bersih dan tanpa bulu. Tapi tahukah anda bahwa ada metode tradisional yang bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang dilakukan sejak dahulu kala ? Tertarik mencoba nya ? Jika ya silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Sebelumnya kami sudah menulis artikel serupa yang berjudul Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Secara Cepat Dan Alami anda bisa membaca nya pada tautan tersebut. Namun jika anda ingin tips permanen maka anda bisa membaca di bawah ini.

Berikut Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen:

1. Kapur Sirih
Kapur sirih terkenal sebagai alternaif pengobatan yang dilakukan oleh orang zaman dahulu dan kapur sirih juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan bulu ketiak anda secara alami dan permanen, penasaran ? langsung saja coba sendiri.

Berikut caranya siapkan kunyit beberapa biji dan kapur sirih secukupnya lalu campurkan air kunyit dan air kapur sirih secara bersamaan lalu usapkan pada ketiak yang sudah dicabut, ingat ketiak yang sudah dicabut bersih bukan ketiak yang dicukur. Karena jika dicukur bulu ketiak masih ternanam di pori pori kulit dan metode ini tidak bisa seperti rondoup rumput yang bisa mematikan rumput dalam tanah.

2. Madu
Siapkan 1 sendok madu dan 4 sendok gula pisir lalu didihkan perasan air jeruk nipis kemudian campurkan madu dan 4 sendok gula pasir tadi dalam perasan air jeruk nipis yang sudah mendidih. Kemudian dinginkan lalu oleskan pada kulit ketiak yang sudah dicabut bulunya. Dan lakukan secara teratur sampai bulu benar benar hilang.

3. Merica
Siapkan 20 butir merica lalu siapkan 3 butir kapur barus kemudian siapkan 1 sendok minyak tanah.  Caranya haluskan semua merica yang disiapkan tadi bersama kapur barus yang disiapkan lalu tambahkan 1 sendok minyak tanah dan usapkan pada ketiak saat malam sebelum tidur.

Nah demikianlah Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen yang bisa anda pilih. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.