Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 13 October 2014

Tips Melakukan Waxing Sendiri Dirumah

Kuansing HealthyTips Melakukan Waxing Sendiri Dirumah - Waxing merupakan salah satu cara membasmi bulu bulu tubuh yang membandel dan hasil nya lebih tahan lama dan memuaskan dibanding menggunakan alat cukur. Namun jika pergi ke salon kecantikan biaya waxing tidak sedikit sehingga alangkah baiknya jika anda melakukan nya sendiri dirumah.



Selain berbiaya mahal jika pergi ke salon, waxing di salon juga sering menyebabkan sakit sehingga tidak jarang banyak takut untuk pergi ke salon kecantikan. Nah dari pada takut untuk wax di salon mending dilakukan sendiri aja.

Caranya gampang kamu bisa beli dulu produk waxing nya kemudian praktekkan sendiri sambil pejam mata. hahaha.

Berikut Tips Melakukan Waxing Sendiri Dirumah:

1. Pilih Produk Wax pilihan anda
Pertama pilih lah produk waxing yang anda sukai sekarang sangat banyak produk produk wax yang menawarkan berbagai kelebihan. sebagai contoh sugarpot.

2. Disarankan untuk melakukan krim pelembab setelah melakukan waxing di daerah berbulu tujuannya untuk menghindari bulu bulu tumbuh kedalam dan menyebabkan hitam pada kulit.

3. Kemudian untuk hasil cabutan yang maksimal taruh wax searah dengan bulu tangan/kaki dan cabut dengan kebalikan arah bulu tangan sehingga bulu bulu yang di wax terangkat semua.

4. Jangan terlalu banyak memberi wax ke daerah yang berbulu sebaiknya diberi wax dengan rata dan tipis sehingga hasil cabutan maksimal.

I think thats all, semoga saja informasi tentang Tips Melakukan Waxing Sendiri Dirumah bermanfaat buat sobat semua. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Melakukan Waxing Sendiri Dirumah

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.