Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 15 October 2014

Tips Make Up Untuk Pemula

Kuansing HealthyTips Make Up Untuk Pemula - Make up merupakan salah satu hal terpenting bagi kaum hawa demi mendapatkan kecantikan yang alami. Namun tidak sedikit banyak yang salah melakukan make up terutama bagi pemula yang sering salah dalam berias.




Padahal make berguna untuk menutup kekurangan pada kulit wajah seperti pori pori besar, bercak hitam akibat jerawat dan lain lain oleh sebab itu perlu untuk melakukan make up yang benar dan tidak salah sehingga wajah tampak cantik dengan make up yang pas dan tidak lebay.

Berikut Tips Melakukan Make Up Untuk Pemula:

1. Pemakaian Lipstik
Untuk pemakaian lipstik harus memperhatikan warna kulit bukan hanya warna lipstik sebab dengan perpaduan warna yang pas maka anda akan tampak cantik, contoh jika warna kulit kamu putih maka warna lipstik yang pas adalah nude pink atau jika kulit kamu sawo matang bisa menggunakan warna peach pink dan brown untuk kulit yang cokelat atau berkulit gelap sehingga make up kamu pas dan terlihat menarik.

2. Foundation
Foundation atau lebih dikenal secara umum sebagai alas bedak memiliki fungsi untuk menutupi bercak bercak hitam pada wajah, merekatkan bedak pada wajah, serta berfungsi untuk meratakan tekstur wajah.

Nah untuk penggunaan foundation sangat disarankan sesuai dengan warna kulit, maka dari itu kamu harus jeli melihat foundation mana yang cocok dengan kulit mu.

3. Eyeshadow
Eyeshadow atau lebih dikenal sebagai pewarna mata yang befungsi membuat tampilan mata semakin elegant dan cantik serta dapat membuat mata lebih kecil ataupun lebih besar. Oleh sebab itu permainan dan kombinasi warna yang baik dapat membuat daerah mata menjadi cantik.

Nah untuk tips mencari warna yang tepat untuk mata kita kamu bisa pilih sendiri di tempat penjualan alat alat make up, dan biasanya di tempat penjualan sudah tersedia atau bisa di tes sebelum dibeli jadi anda bisa tes apakah warna yang akan dibeli cocok dengan kamu dan tentu saja kamu bisa meminta pendapat penjual nya.

4. Eyeliner
Apa itu eyeliner ? bagi yang belum tahu mungkin bisa mengartikan kata tersebut pada bahasa indonesia. Eye artinya mata, liner berasal dari kata line yang artinya garis atau maksud nya garis mata. Ya eyeliner berfungsi untuk memperjelas garis mata atau mengaburkan garis mata tergantung jenis penggunaan rias yang dilakukan.

Cara penggunaan nya bisa dengan menarik ujung luar alis ke arah samping atas kemudian berikan eyeliner pada garis kelopak mata bagian atas secara baik dan benar lalu biarkan mengering jika menggunakan eyeliner cair.

5. Maskara
Maskara mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu ya maskara berfungsi membuat mata lebih cantik dengan cara melentikkan bulu mata terlebih dahulu bisa dengan penjepit untuk melentik kan bulu mata kemudian kemudian poleskan maskara dan lihat hasilnya mata akan semakin menawan.

Nah itulah beberapa Tips Make Up Untuk Pemula semoga saja informasi ini bisa bermanfaat buat pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Make Up Untuk Pemula

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.