Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 October 2014

Rumus Menghitung Berat Badan Ideal Sesuai Standar Polri

Kuansing HealthyRumus Menghitung Berat Badan Ideal Sesuai Standar Polri - Selamat siang semua kali ini saya akan membagikan tips tentang rumus untuk menghitung berat badan ideal sesuai standard polri sehingga bagi adik adik yang ingin tes anggota polri baik itu tes Tamtama, Brigadir Polri, Akpol, atau SIPSS (Seleksi Inspektur Polisi Sumber Sarjana).

timbang berat badan


Namun tentu saja sebelum memutuskan untuk ikut tes anggota polri maka akan banyak persiapan yang harus adik adik siapkan dan sebagai orang yang sudah mengenyam tes polri lebih dulu walau tidak lulus hehe. Saya akan membagikan pengalaman saya bagaimana panitia seleksi menetapkan standar berat badan ideal.

Berikut Rumus Berat Badan Ideal Sesuai Standar Polri:

Tinggi Badan - Berat Badan = 110 dengan toleransi boleh lebih 3 dan boleh kurang 3.

Bagaimana jika berat badan saya hasil nya lebih 1 atau 114 atau kurang dari 107 maka berat badan adik adik tidak ideal harus ditambah atau dikurangi.

Jika berat badan adik adik lebih dari 113 berarti badan adik adik kurus maka harus ditambah sampai hasilnya mencapai minimal 113 dan paling bagus itu pas 110. Sedangkan jika tinggi badan - berat badan hasil nya kurang dari 107 maka berat badan adik adik dalam kategori gemuk dan harus dikurangi sampai hasilnya minimal 107 atau paling bagus itu 110.

Nah demikianlah Rumus Menghitung Berat Badan Ideal Sesuai Standar Polri jika adik adik ingin menambah berat badan maka bisa membaca artikel yang berjudul Rahasia Menggemukkan Badan Secara Cepat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumus Menghitung Berat Badan Ideal Sesuai Standar Polri

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.