Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 October 2014

Rahasia Kecantikan Wanita Korea

Kuansing HealthyRahasia Kecantikan Wanita Korea - Wanita korea dikenal memiliki kecantikan yang mempesona sehingga banyak sekali perempuan indonesia ingin tahu dengan rahasia kecantikan wanita korea. Wanita korea identik memiliki kulit putih mulus dan bersih namun wajar saja pasalnya wanita korea sangat memperhatikan hal hal dasar untuk menjaga kecantikan nya seperti ulasan mengenai Rahasia Kecantikan Wanita Korea Dibawah ini.

rahasia-kecantikan-wanita-korea


1. Rahasia Cantik Wajah Korea
Untuk menjaga wajah yang senantiasa cantik, putih mulus dan sega wanita korea selalu melakukan ritual kecantikan ini setiap hari, apa saja ? Langkah pertama wanita korea membiasakan diri untuk membersihkan wajah menggunakan minyak kelapa selama lebih kurang lima menit kemudian diikuti dengan sabun muka biasa selama dua menit.

Kemudian untuk langkah terakhir wanita korea membiasakan diri untuk membasuh muka menggunakan air hangat agar kulit pori pori terbuka dan menutupnya dengan membasuh muka dengan air dingin agar pori pori kembali menutup.

2. Masker Wajah
Rahasia kedua untuk kecantikan wajah wanita korea adalah dengan menggunakan masker. Dan masker favorit wanita korea adalah menggunakan masker madu yang dicapur putih telur.

3. Perawatan Kulit Dari Dalam
Kemudian rahasia kecantikan wanita korea yang ketiga adalah membiasakan minum air putih setiap pagi sebelum beraktivitas dan membiasakan makan buah dan sayuran setiap hari. Buah dan sayur sangat efektif untuk nutrisi agar kulit kencang dan senantiasa cantik.

4. Menggunakan Produk Kecantikan Alami
Untuk mendapatkan kulit cantik dan bersih wanita korea memiliki kebiasaan untuk menggunakan produk produk kecantikan yang berbahan alami. Karena selain besar manfaat nya produk kecantikan alami bebas bahan kimia yang dapat membuat kulit dan wajah rusak.

Nah demikianlah ulasan mengenai Rahasia Kecantikan Wanita Korea tertarik untuk menggunakan tips dari rahasia kecantikan wanita korea ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Kecantikan Wanita Korea

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.