Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 October 2014

Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya Bagi Kesehatan

Kuansing HealthyManfaat Luar Biasa Buah Pepaya Bagi Kesehatan - Buah pepaya merupakan salah satu buah yang sangat familiar dengan masyarakat indonesia karena buah pepaya ini bisa tumbuh di sebagian besar wilayah indonesia sehingga mudah untuk ditemukan.

Manfaat buah pepaya untuk kesehatan


Manfaat buah pepaya bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi namun kini buah pepayan tidak hanya untuk kesehatan saja namun kini pepaya juga dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan wanita.

Berikut Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya Bagi Kesehatan:

1. Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan Wanita
Buah pepaya dapat menghaluskan serta melembabkan kulit wajah agar senantiasa cantik setiap hari caranya adalah dengan menggunakan masker buah pepaya. Penggunaan masker buah pepaya bukanlah hal baru di indonesia karena penggunaan masker buah pepaya telah dilakukan sejak zaman dahulu.

Kenapa ? karena buah pepaya mengandung vitamin yang kaya yang dibutuhkan untuk kecantikan wajah dan kulit seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B, Vitamin E. Untuk Penggunaan masker bisa dengan cara menumbuk buah pepaya yang sudah masak sampai hancur lalu menjadikan masker ke wajah dan diamkan selama 10 menit. Penggunaan masker pepaya ini sebaiknya digunakan saat sebelum mandi setiap sorenya.

2. Mengatasi Gangguan Pencernaan
Ya buah pepaya dapat mengatasi segala masalah gangguan pencernaan seperti susah BAB, Wasir, dll. Karena buah pepaya memiliki vitamin dan serat yang dibutuhkan tubuh dan juga dengan rajin memakan buah pepaya secara tidak langsung kita sudah mencegah penyakit berbahaya lainnya kanker usus.

3. Mencegah Jantung Dan Stroke
Jantung dan stroke adalah dua penyakit yang mematikan di era modern ini. Kedua penyakit tersebut saling berhubungan erat dan disebabkan oleh masalah yang sama yaitu kolestrol. Dengan memakan buah pepaya secara tidak langsung kita dapat menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh dan serta menjaga kadar kolesterol tubuh.

4. Untuk Kesehatan Mata
Buah pepaya sangat baik untuk kesehatan mata kita karena memiliki Vitamin A yang tinggi. Jadi yang memiliki masalah pada mata disarankan untuk rajin memakan buah pepaya ini agar penglihatan semakin tajam dan semua masalah mata dapat diatasi.

5. Mencegah Penuaan dan Keriput dini
Penuaan dini merupakan fenomena dimana proses radikal bebas berpengaruh pada kesehatan kulit. Maka dari itu dibutuhkan buah buahan yang memiliki antioksidan dan anti radikal bebas untuk mengembalikan kesehatan kulit serta memberi nutrisi bagi kulit agar kulit lebih kencang dan mencegah penuaan.

Demikianlah ulasan mengenai Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya Bagi Kesehatan semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya Bagi Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.