Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 11 October 2014

Khasiat Luar Biasa Buah Kelapa Bagi Tubuh Anda

Kuansing HealthyKhasiat Luar Biasa Buah Kelapa Bagi Tubuh Anda - Buah kelapa adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat bagi umat manusia bagaimana tidak mulai dari akar sampai daun buah kelapa bermanfaat bagi kelangsungan umat manusia. Dalam tulisan kali ini kita akan mengulas apa saja manfaat dari kandungan yang terdapat pada buah kelapa.



Pohon kelapa adalah salah satu pohon yang tumbuh eksis di hampir semua kawasan indonesia yang beriklim tropis, pohin kelapa dapat tumbuh di pesisir pantai, daerah rawa rawa maupun dataran tinggi jadi tidak heran jika pohon kelapa sangat mudah ditemukan di hampir semua kawasan indonesia.

Namun bagi yang belum tahu manfaat luar biasa buah kelapa terhadap kesehatan tubuh maka sebaiknya kita simak beberapa ulasan mengenai manfaat buah kelapa berikut ini:

Manfaat Buah Kelapa Bagi Kesehatan:

1. Kekebalan Tubuh
Kandungan pada buah kelapa sangat baik sebagai anti bakteri dan virus sehingga dengan mengkonsumsi buah kelapa maupun airnya sangat berguna untuk meningkatkan sistem imun tubuh sehingga tidak mudah diserang penyakit.

2. Mengobati Penyakit Ringan
Di pedesaan buah kelapa menjadi obat yang paling populer untuk mengobati berbagai penyakit ringan seperti demam panas, gatal gatal dan semua jenis penyakit ringan lainnya.

3. Mencegah Osteoporosis
Daging Buah kelapa mengandung kalsium dan magnesium yang dapat memperkuat dan menebalkan massa tulang anda sehingga tidak mudah terkena tulang keropos atau osteoporosis yang akhir akhir ini sering menyerang dewasa dan orang tua.

4. Kesehatan Jantung
Jika anda ingin jantung yang sehat dan mencegah PJK (Penyakit Jantung Kroner) maka mulailah rajin memakan buah kelapa muda karena buah kelapa muda dapat mengurangi penumpukan lemak yang terdapat pada arteri jantung.

5. Menjaga Kecantikan
Buah kelapa memiliki kandungan antioksidan yang dapat menjaga kecantikan anda dan memperlambat proses penuaan dini yang terjadi akibat radikal bebas. Selain itu buah kelapa juga bermanfaat untuk menjaga kelangsingan tubuh anda agar terlihat cantik setiap hari.

Nah demikianlah Khasiat Luar Biasa Buah Kelapa Bagi Tubuh Anda semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat Luar Biasa Buah Kelapa Bagi Tubuh Anda

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.