Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 14 October 2014

Inilah Harga Mobil hatchback Murah Datsun Go India

Cakrawala KuansingInilah Harga Mobil hatchback Murah Datsun Go di India - Datsun Go apakah anda sudah mendengar  mobil keluaran terbaru india ini ? jika mendengar nama datsun tentu anda akan berfikir sebuah mobil tua, mobil untuk angkutan pasir dsb. Namun anda jangan salah dulu memang nama datsun identik dengan mobil mobil angkutan tua namun jangan salah dengan salah satu datsun yang satu ini.

Anda dijamin tertarik karena desain dan harga nya benar benar menggiurkan. Ya datsun GO memiliki fitur dan desain yang menarik dan stylish. Dan yang paling penting harga mobil datsun go hanya 60-70 juta saja. Murah Bukan ?

Nah ini dia desain mobil nya keren kan ?


Untuk desain interior mobil datsun go ini juga tidak kalah dengan mobil mobil mahal lainnya oke langsung dilihat aja.


Bagaimana dengan performa datsun go india ?

Untuk performa mobil datsun go anda tidak perlu khawatir karena sudah dibekali mesin dengan 3 silinder 1200cc dengan kecepatan maksimal 100km/jam yang dapat ditempuh hanya dengan 13 detik dengan 5 transmisi. Untuk bahan bakar dan transmisi datsung go tergolong irit karena per liter nya dapat menempuh lebih kurang 20 km.

Nah setelah melihat detail mobil datsun go sekarang kita lihat harga lengkap nya. Berikut Harga Lengkap Datsun go india.

Datsun Go A Rp 60 Juta
Datsun Go D Rp. 65 Juta
Datsun Go T Rp, 70 Juta

Oke sekian dulu ulasan mengenai Harga Mobil hatchback Murah Datsun Go India semoga berguna buat pembaca semua. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Harga Mobil hatchback Murah Datsun Go India

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.