Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 14 October 2014

Harga dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power

Cakrawala KuansingHarga dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power - Mobil Strada Triton Exceed Hi-Power merupakan salah satu mobil tangguh yang wajib dimiliki oleh para manajer sukses yang bekerja baik di perkebunan maupun di pertambangan karena mobil Strada Triton Exceed Hi-Power memiliki kekuatan yang mendukung di medan apapun.



Mobil Strada Triton Exceed Hi-Power juga sangat cocok untuk dikota atau dimana saja tidak harus untuk medan ekstrem oleh sebab itu mobil ini sering disebut mobil serba bisa, bisa dipakai di kota untuk style ataupun untuk medan yang ekstrem,

Untuk urusan performa mesin Strada Triton Exceed Hi-Power telah dibekali DI-D 2.5 L DOHC 16 Valve dengan penambahan teknologi VGT untuk memaksimalkan kinerja turbin sehingga mendapat torsi tinggi meskipun pada kecepatan rendah yang membuat tenaga mobil Strada Triton Exceed Hi-Power semakin maksimal.

Dengan tenaga mesin yang tangguh dengan performa tinggi tersebut mobil Strada Triton Exceed Hi-Power bisa mencapai tenaga maksimal 40.8 Kgm pada 2000-2850 rpm pada type manual dan 178 PS pada 4.000 rpm dan torsi 35.7 Kgm pada 1800-3500 rpm pada type automatic.

Selain itu mobil Strada Triton Exceed Hi-Power memiliki fitur Easy Select 4WD Shift-on-the-fly yang mana pengemudi dapat memindahkan sistem penggerak 2WD ke 4WD meskipun selama mobil sedang berjalan.

Untuk harga Mobil Strada Triton Exceed Hi-Power ini dibanderol 336 juta untuk yang type automatic dan dan 326 juta untuk type yang manual. Nah demikianlah Harga dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.