Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 20 October 2014

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami

Kuansing HealthyCara Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami - Wajah berminyak merupakan salah satu penyebab berbagai masalah wajah seperti masalah komedo, jerawat dan sebagainya. Maka dari itu masalah wajah berminyak tidak bisa jika hanya didiamkan saja tanpa melakukan perawatan khusus sebab bak pepatah lebih baik mencegah dari pada megobati.



Ya jika wajah berminyak di biarkan terus menerus maka wajah akan menjadi tumpukan kotoran yang berasal dari partikel partikel debu yang kemudian menempel di wajah dengan mudah karena wajah berminyak dan lengket. Nah jika banyak partikel debu yang menempel di wajah kemudian terperangkap dalam pori pori wajah inilah yang akan menjadi sumber masalah seperti komedo atau jerawat.

Bagaimana cara mengecek wajah berminyak atau tidak ? Caranya cukup gampang coba anda colek wajah anda bagian hidung atau pipi menggunakan jari tangan kemudian lihat hasilnya apakah wajah anda berminyak ? Jika ya maka anda harus mempersiapkan metode ampuh untuk menghilangkan wajah berminyak.

Untuk membantu anda dalam memerangi masalah wajah berminyak berikut kami kumpulkan bebera tips mudah yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mengatasi wajah berminyak kamu. Berikut ulasan nya.

Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah:

1. Air Hangat
Tak perlu repot repot membeli produk produk mahal untuk mengatasi wajah berminyak anda hanya harus melakukan tips sederhana namun dilakukan dengan rutin untuk hasil benar benar terasa jika tidak dilakukan dengan rutin maka hasilnya tidak akan kelihatan. Bagaimana caranya ?

Caranya adalah dengan menggunakan air hangat dan membasuh muka dengan air hangat setiap wajah terasa sudah berminyak. Dan jangan lupa sebelum tidur juga wajib untuk membasuh muka dengan air hangat sehingga partikel debu yang menempel di wajah tidak terbawa tidur yang kemudian hari bisa menyebabkan jerawat.

2. Putih Telur
Putih telur adalah salah satu bahan yang paling banyak dijadikan sebagai masker untuk mengatasi masalah wajah. Nah untuk mengatasi wajah berminyak anda juga bisa melakukan masker telur di wajah anda caranya cukup gampang anda hanya membutuhkan 1 butir telur kemudian pisahkan putih dan kuning nya, nah putih telur tadi aplikasikan pada wajah dan tunggu hingga mengering.

3. Jeruk Nipis
Cara mudah yang ketiga yang bisa anda lakukan dirumah adalah dengan menggunakan jeruk nipis, caranya cukup membelah jeruk nipis yang sudah disiapkan kemudian jeruk nipis yang sudah dibelah tadi di oleskan pada wajah yang berminyak dan lakukan tips ini 1 kali sehari untuk hasil yang maksimal. Cara ini tidak direkomendasikan bagi wajah anda yang memiliki luka karena dapat menyebabkan perih.

4. Buah Mentimun
Buah mentimun adalah salah satu buah yang kaya manfaat bagi manusia dan saya yakin anda sudah sangat familiar dengan buah mentimun ini. Nah buah mentimun ini bisa dijadikan salah satu masker loh untuk menghilangkan minyak di wajah kamu caranya cukup gampang yaitu blender beberapa buah mentimun secukupnya lalu hasil blender mentimun tadi di aplikasikan ke wajah dan tunggu hingga mengering.

Oh ya supaya tidak salah paham blender mentimun ini jangan seperti blender jus mentimun, yang dikasih air dan dikasih gula. Blender nya cukup mentimun saja tanpa dikasih air atau es ataupun gula. Hasil blender mentimun yang sudah hancur tadi lah yang dijadikan masker di wajah kamu.

Nah itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami kamu bisa mencoba tips ini dirumah dan lakukan secara rutin sampai hasil terasa maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.