Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 27 October 2014

Cara Memilih Produk Kosmetik Yang Aman Untuk Wajah

Kuansing Healthy - Cara Memilih Produk Kosmetik Yang Aman Untuk Wajah - Mencari produk kosmetik yang aman saat ini memang tidak mudah lagi ini dikarenakan semakin banyak nya produsen produsen nakal yang ingin meraup keuntungan besar dengan menjual produk produk palsu namun dengan merk dan brand ternama sehingga banyak konsmen yang merasa tertipu.



Maka dari itu konsumen dituntut untuk pintar pintar sebelum membeli produk kosmetik, sebab jika salah membeli maka bisa akan berakibat buruk pada kondisi wajah selain itu sebelum membeli kamu tidak hanya harus pintar mencari produk asli namun juga pintar dalam menentukan produk kosmetik yang cocok dengan kulit wajah.

Sebab banyak produk yang mahal dan asli sekalipun namun pada wajah bisa terjadi kerusakan seperti menghitam setelah pemakaian ini dikarenakan produk kosmetik tersebut tidak tidak cocok dengan kulit kamu.

Nah kami ada sedikit tips yang bisa kamu praktekkan agar saat membeli kosmetik yang aman untuk wajah kamu bisa benar benar tepat sehingga bermanfaat dan tidak menyebabkan wajah rusak.

Berikut Tips Membeli Produk Kosmetik Yang Aman Untuk Wajah:

1. Pilih Produk Kosmetik Dari Bahan Alami
Membeli produk kosmetik alangkah baiknya jika produk tersebut menggunakan bahan bahan alami sebab efek samping nya sedikit dan tidak berbahaya bagi kulit wajah kemudian hindari membeli produk kosmetik yang tidak kamu kenal.

2. Perhatikan Produk Kosmetik Rekomendasi Teman
Banyak teman kadang merasakan efek yang bagus dari suatu produk kosmetik namun anda jangan langsung tergiur untuk membelinya jika anda belum pernah menggunakan nya kecuali produk kosmetik tersebut pernah anda pakai dan anda rasakan manfaat nya. Sebab produk kosmetik yang belum pernah anda belum tentu cocok dengan kulit anda meskipun dengan teman anda cocok dan dapat dirasakan manfaatnya.

Tidak perlu jauh jauh lagi kepada teman bahkan adik atau kakak sendiri belum tentu cocok dengan anda meskipun adik atau kakak anda merasakan manfaat produk kosmetik tersebut. Sebab ada teman saya yang merasakan efek produk kosmetik yang tidak cocok dengan kulit nya sehingga wajah nya menjadi hitam seperti bekas terbakar padahal kosmetik tersebut sangat cocok dipakai adiknya.

Lantas bagaimana cara mengetahui produk kosmetik tersebut aman atau tidak ? Caranya cukup mudah anda bisa pakai poduk kosmetik yang disarankan teman atau saudaran anda namun anda perhatikan efek saat pertama menggunakannya.

Jika saat pertama kali memakai produk kosmetik terasa panas atau terasa gatal sebaik nya jangan dilanjutkan pemakaianya agar terhindar efek yang lebih buruk.

3. Karakteristik Kosmetik
Untuk mengetahui karakteristik kosmetik wajah palsu sebenarnya bisa dilihat dengan bentuk tekstur nya, warna serta bau nya jika memiliki warna yang tajam serta memiliki bau dan tekstur dari biasanya sebaik nya jangan digunakan bisa jadi produk yang anda beli itu adalah barang oplosan.

4. Jangan Terpaku Dengan Harga Murah
Jika anda ingin membeli suatu produk kosmetik jangan langsung tergiur dengan embel embel harga yang murah cobalah bertanya kepada teman atau kerabat anda yang pernah menggunakan nya atau alangkah lebih baik bertanya kepada teman saat membeli apakah harga yang ditawarkan sudah cocok dengan semestinya.

Sebab banyak produk kosmetik yang dijual dengan harga murah namun mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak wajah secara serius.

Nah itulah beberapa tips untuk membeli dan Cara Memilih Produk Kosmetik Yang Aman Untuk Wajah semoga tips diatas bermanfaat buat sobat cantik semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memilih Produk Kosmetik Yang Aman Untuk Wajah

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.