Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 9 October 2014

AFC U19 Grup C: Korea Selatan Bantai Vietnam 6-0

Cakrawala Kuansing AFC U19 Grup C: Korea Selatan Bantai Vietnam 6-0 - Pertandingan perdana Piala Asia U19 Myanmar 9 oktober 2014 di Grup C terjadi pembantaian dimana Korea Selatan u19 berhasil menghancurkan Vietnam Dengan Skor Telak 6-0.



Pertandingan yang digelar di wunna theikdi nay pyi taw, myanmar pada sore tadi pukul 15:30 waktu setempat memberikan harapan lolos bagi korea selatan setelah berhasil mengalahkan vietnam dengan skor telak 6-0 praktis sekali menang lagi maka korea selatan akan memastikan satu tempat di delapan besar AFC U19.

Korea Selatan adalah salah satu tim yang satu grup dengan indonesia di babak kualifikasi lalu dan lolos ke piala asia u19 myanmar dengan status runner up setelah dikalahkan indonesia yang keluar sebagai juara grup di babak kualifikasi.

Namun korea selatan kini membuktikan jika mereka telah mempersiapkan diri sangat matang sejak setahun yang lalu, dan tampil superior saat berhadapan dengan vietnam dengan skor telak 6-0 dan membuka kans lebih lebar untuk lolos ke babak selanjut nya.

Gol Gol korea selatan di cetak oleh lee jung bin menit 45, kim kun hee menit 54, shim je hyuk menit 60, hwang hee chan menit 66, dan baek seung ho sebagai gol penutup di menit 76. Nah demikianlah Hasil Pertandingan AFC U19 Grup C: Korea Selatan Bantai Vietnam 6-0 bagaimana pendapat anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : AFC U19 Grup C: Korea Selatan Bantai Vietnam 6-0

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.