Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 18 September 2014

Tips Metode Cara Membentuk Otot Sayap Dengan Cepat dan Mudah

Fitnes Trick - Tips Metode Cara Membentuk Otot Sayap Dengan Cepat dan Mudah - Tips membentuk otot sayap merupakan salah satu keinginan banyak para fitnes mania sebab otot saya merupakan element penting yang harus dimiliki para atlit atlit fitnes karena percuma saja jika badan kekar namun tidak memiliki otot sayap.

Beberapa pemain sepakbola yang terkenal dengan otot sayap nya adalah cristiano ronaldo, ronaldo tidak hanya dianugerahi bakat sepakbola dan ketampanan saja namun juga memiliki postur tubuh yang ideal dan sangat atletis yang membuat orang memandang nya ingin memiliki nya.

Nah bagaimana seorang pesepakbola namun memiliki otot sayap layaknya para fitnes mania ? ternyata di dalam sepakbola tidak hanya dibutuhkan skill individu namun juga dibutuhkan kesehatan jasmani dan rohani sebab dengan memiliki tubuh yang sehat dan kuat dapat menunjang performa di lapangan.

Oleh sebab itu sangat penting memiliki otot sayap apalagi jika anda fitnes bertujuan untuk mengikuti body kontes maka otot sayap merupakan fital bagi anda untuk segera dibentuk dan harus memiliki bentuk yang ideal dan bagus.

Nah oleh sebab itu bagi yang masih belum tau bagaimana cara metode latihan fitnes untuk membentuk otot sayap yang baik berikut ulasan nya:

Step 1


Cara membentuk otot sayap metode pertama ini cukup sederhana yaitu anda ambil posisi duduk tegap lurus lalu pegang dua buah barbel berukuran dan berat yang sama lalu rentangkan tangan lurus sebahu lalu turunkan dan rentangkan kembali.

Lakukan latihan ini sampai otot otot sayap anda panas dan anda tak mampu lagi mengangkat nya, metode latihan pertama ini tidak hanya membantu pembentukan otot sayap namun juga membentuk otot bahu anda agar lebih berisi.

Step 2


Cara Membentuk Otot Sayap metode kedua, cara kedua ini juga cukup sederhana dan masih mengandalkan dua buah barbel yang berukuran yang sama, metode nya simpel yaitu kita tegak lurus menghadap ke depan lalu luruskan 1 tangan ke depan seperti gambar dan 1 tangan di bawah, dan ganti tangan begitu seterus nya.

Baca Juga: 4 Metode Cara Membentuk Otot Dada Dengan Mudah Dan Cepat

Jika anda bertanya berapakah minimal barbel yang harus dipakai ? maka jawaban nya sesuai dengan kebutuhan anda sebab kekuatan orang berbeda beda jika saya memakai barbel dengan minimal berat 5kg, pakailah barbel yang mampu anda angkat dan tidak terlalu ringan. Tapi tambah berat barbel seiring waktu anda bertambah kuat.

Step 3


Cara membentuk otot sayap metode ketiga ini juga cukup sederhana dan cukup mudah dipahami namun anda harus teliti pada gambar bagian mana tangan yang digunakan, nah dalam posisi pull up ini di sarankan mengambil posisi seperti gambar yaitu telapak tangan menghadap kedepan jangan mengambil posisi telapak tangan menghadap kita.

Metode terakhir ini sangat ampuh  membentuk otot sayap dengan cepat oleh sebab itu usahakan menyempatkan latihan ini setiap hari minimal 15-20 kali pull up sehari disarankan melebihi minimal.

Nah itulah beberapa tips yang dapat kami berikan untuk anda yang ingin membentuk otot sayap dengan mudah dan cepat, melakukan latihan ini harus konsisten dan rutin jangan sekali sekali karena hanya membuat tubuh anda capek saja namun hasil nya sia sia.

Demikianlah penjelasan tentang Tips Metode Cara Membentuk Otot Sayap Dengan Cepat dan Mudah semoga bermanfaat bagi pembaca semua.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Metode Cara Membentuk Otot Sayap Dengan Cepat dan Mudah

3 komentar:

  1. akan saya coba besok. Artikel yang jelas dan sangat bermanfaat. Jangan lupa mampir di blog saya di http://supriyono55.blogspot.com

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.