Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 22 September 2014

Tips Menjaga Rumah Selalu Rapi Dan Menyenangkan

Cakrawala KuansingTips Menjaga Rumah Selalu Rapi Dan Menyenangkan - Rumah yang rapi tentu menjadi bagian dari kenyamanan bagi  penghuninya bayangkan jika rumah selalu kusut dan sampah berserakan dimana mana jangan kan beristirahat dirumah masuk rumah pun kita tidak ingin.

Desain Rumah Agar Menyenangkan


Nah oleh sebab itu bagi yang butuh tips merawat rumah agar selalu rapi dan menyenangkan berikut tips dan ulasan nya.

1. Singkirkan Barang Yang Tidak Diperlukan

Nah mula mula pikirkanlah barang yang tidak dibutuhkan dan tidak diperlukan lagi jika sudah dipikirkan mulailah untuk menyingkirkannya dari rumah anda sebab jika membiarkan barang barang yang tidak diperlukan dirumah maka hanya akan membuat rumah semakin sempit dan berserakan.

2. Kumpulkan barang yang diperluka

Kumpulkan dan simpan lah barang barang yang masih diperlukan dalam suatu tempat khusus seperti baju diletakkan di dalam lemari secara rapih jangan membiarkan bertumpuk dalam keranjang, sepatu susun di tempat khusus sepatu dan begitu seterusnya dan buatlah sebuah tempat penyimpanan yang tidak terlalu memboroskan ruangan alias terlalu besar tetapi cukup untuk menyimpan barang barang yang diperlukan.

3. Kapan Barang Yang Tidak Dipakai Dibuang

Ada beberapa penyebab rumah berserakan karena terlalu barang yang tidak dipakai namun tetap disimpan dirumah seperti koran, majalah majalah usang, bangkai motor, sepeda rusak, dan lain lain. jika tidak digunakan maka buang atau jual kembali karena barang barang yang tidak bisa dipakai hanya membuat rumah anda berantakan.

4. Pelihara dan Rawat sudut sudut sempit

Ada banyak masalah kesemrawutan rumah karena kebiasaan menyimpan barang disudut sudut sempit, oleh sebab itu mulailah menghentikan kebiasaan menyimpan barang di sudh sudut sempit rumah anda.

5. Cat rumah anda secara berkala

Tidak hanya motor atau mobil anda saja yang harus di servis secara berkala ada kalanya rumah harus diberi warna secara berkala agar si penghuni tidak jenuh dan tidak bosan dengan suasana rumah yang itu itu saja. Anda bisa mengganti cat rumah anda setahun sekali atau 6 bulan sekali atau sekedar mengganti cat kamar anda saja.

Nah demikianlah beberapa tips yang bisa anda gunakan dan anda terapkan agar rumah anda terlihat rapi dan menyenangkan, demikianlah informasi tentang Tips Menjaga Rumah Selalu Rapi Dan Menyenangkan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menjaga Rumah Selalu Rapi Dan Menyenangkan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.